Share

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal Dunia, Inul: Eyang Cuma Tertawa

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 02 November 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495281 titiek-puspa-dikabarkan-meninggal-dunia-inul-eyang-cuma-tertawa-qOeu3QLdC3.jpg Titiek Puspa hanya tertawa saat mengetahui ada kabar yang mengatakan dirinya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@titiekpuspa_official)

JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, berbagai berita hoax tentang berpulangnya sederet selebriti membuat resah publik. Artis senior Titiek Puspa menjadi salah satu pesohor yang kena imbas isu tersebut.

Kabar hoax itu muncul setelah pelantun Kupu-kupu Malam itu menuliskan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Elly Kasim. Namun artis 84 tahun itu, menanggapi santai rumor tersebut.

Titiek Puspa tertawa saat mengetahui berita hoax yang mengatakan dirinya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@titiekpuspa_official)

Titiek Puspa menganggap, pemberitaan itu sebagai doa agar dirinya selalu sehat dan berumur panjang. “Banyak yang bikin berita hoax dan ngawur. Tapi Eyang (Titiek Puspa) cuma tertawa dan tersenyum,” ujar Inul, sahabat sang artis dalam unggahannya.

“Dia bilang, ‘Biarkan saja sak karepe yang ngomong dan menulis.’ (Berita seperti) itupun dianggapnya sebagai doa yang baik,” ungkap pemilik Goyang Ngebor tersebut menambahkan.

Baca juga: Titiek Puspa Ulang Tahun ke-84, Inul Daratista Beri Ucapan Manis

Di tengah isu meninggal dunia itu, Titiek Puspa merayakan usianya yang ke-84, pada 1 November 2021. Momen tersebut dirayakan Inul dengan mengunggah kebersamaannya dengan aktris Ini Kisah Tiga Dara tersebut.

Titiek Puspa tertawa saat mengetahui berita hoax yang mengatakan dirinya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@titiekpuspa_official)

“Selamat panjang umur 84 tahun kesayangan Inul, @titiekpuspa_official. Sehat selalu dan panjang umur dan jadi kebanggaan kita semua. Masya Allah 84 tahun, Eyang,” tutur Inul Daratista.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini