Share

Rumy Rach Daur Ulang Liku Liku Biar Bisa Dipakai di TikTok

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 205 2495639 rumy-rach-daur-ulang-liku-liku-biar-bisa-dipakai-di-tiktok-irKmGd2aAr.jpg Rumy Rach. (Foto: Instagram)

"HIDUP penuh lika-liku, ada suka ada duka". Pasti Anda tak asing dengan lirik lagu ini. Pedangdut Rumy Rach kembali mempopulerkan lagu dangdut lawas yang hits pada masanya dulu loh.

Setelah 10 bulan sukses mengeluarkan single Kekasih Pilihan Bunda, Rumy kembali mendaur ulang lagu Liku Liku. Rumy beralasan bahwa lirik lagu dangdut ini juga masih melekat dengan kisah hidup seseorang di masa kini.

Lagu ciptaan Reynold Panggabean ini akan dinyanyikan kembali oleh Rumy untuk mengobati rasa rindu pencinta dangdut lawas. Uniknya, musik yang disuguhkan lebih fresh dan unik mengikuti tren remix TikTok yang hits di kalangan milenial.

"Proses aransemen dan ide genre lagu ini dibantu oleh Dicky Martin," kata Rumy lewat keterangan CMP Record.

Baca Juga: 

Bersama Swara Bintang Records, Laila Rilis Single Perdana Plan Plin Plan

Sosok Pedangdut Cantik di Balik Viralnya Lagu Kanan Kiri

Dia berharap, lewat lagu ini setiap orang bisa kembali memahami roda kehidupan dan tak mudah putus asa. Apalagi di masa pandemi ini yang mana semua orang menghadapi banyak tantangan hidup masing-masing.

"Saya berharap lagu ini bisa mengajak kita untuk memahami bahwa hidup itu bagaikan roda, tidak akan selamanya di atas atau pun di bawah. Hidup harus dihadapi. Jangan terlena bahkan sampai berputus asa."

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini