Lucinta Luna Kesurupan, Badan Berasa Ditindih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492393 lucinta-luna-kesurupan-badan-berasa-ditindih-Fqs9zzDBG7.jpg Lucinta Luna (Foto: Youtube Kakak-Beradik Podcast)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Lucinta Luna, Anwar BAB, dan Alifa Lubis. Datangi sebuah wisma terbengkalai yang disebut wisma penjara ghaib, para kru dan bintang tamu mengalami berbagai gangguan dari makhluk halus penunggu wisma.

Di dalam wisma terbengkalai, Jordi dan Lucinta pun memutuskan untuk melakukan ritual jailangkung untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Dikelilingi lilin yang menyala, Jordi dan Lucinta menggenggam boneka jailangkung dan membacakan mantra. Kemudian boneka tersebut bergerak dan mencoret-coret papan yang telah disiapkan.

Baca Juga:

Muhammad Fatah: Jadi Lucinta Luna Itu Tertekan

Awal Mula Jadi Lucinta Luna, Muhammad Fatah Alami Pelecehan Seksual saat STM

Lucinta Luna

Setelah beberapa saat, boneka jailangkung terus bergerak-gerak sampai Jordi kebingungan ketika arwah yang merasuki jailangkung tidak mau pulang. Sesaat kemudian Lucinta Luna tumbang dan kesurupan sambil memegang boneka jailangkung.

Sambil dipegangi beberapa kru, Lucinta Luna terus memegang boneka jailangkung sambil berteriak. Lucinta akhirnya tersadar setelah beberapa waktu. “Ini aku udah kayak ditimpa peti, ditindih, berat banget” ujar Lucinta sambil menunjuk lehernya.

Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung simak video selengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini