Share

Kerap Dikritik soal Berat Badan, Ammar Zoni: Saya Olahraga Setiap Hari

Novie Fauziah, Okezone · Senin 01 November 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495013 kerap-dikritik-soal-berat-badan-ammar-zoni-saya-olahraga-setiap-hari-v8seMU0dMu.jpg Ammar Zoni santai menghadapi warganet yang mengkritik berat badannya. (Foto: Instagram/@ammarzoni)

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni menanggapi kritik dan komentar jahat yang dilontarkan warganet tentang kondisi tubuhnya yang kini terlihat jauh lebih berotot. Dia mengaku, tak terlalu terganggu dengan komentar tersebut.

Dia menilai, setiap orang memiliki perspektif berbeda tentang body shaming. “Jadi, kalau Anda tak mempermasalahkan hal itu, maka apa yang mau mereka kritik?” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, Senin (1/11/2021).

Ammar Zoni santai hadapi warganet yang membully tampilan fisiknya. (Foto: Instagram/@ammarzoni)

Suami aktris Irish Bella itu justru menjadikan body shaming yang menimpanya sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan terus berolahraga. “Karena itu, saya berolahraga lebih keras setiap hari,” tuturnya lagi.

Aktor Cinta Suci tersebut mengaku, tak hanya dirinya, kritik publik juga menjadi pecutan bagi sang istri, Irish Bella. Mereka sepakat untuk saling membangun sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan positif ke depannya.

“Saat ini, saya belum bisa bilang sudah turun berapa kilogram. Soalnya, still in process. Ditunggu saja, akan ada perubahan besar ke depannya dari saya,” ungkap Ammar Zoni optimistis.*

Baca juga:

Ingin Tambah Anak, Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Program Hamil

Perayaan Ultah Syahnaz Sepi, Raffi Ahmad: Enggak Punya Teman Ya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini