Sosok Eryck Amaral, Bule Mualaf Mantan Suami Aura Kasih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 November 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494876 sosok-eryck-amaral-bule-mualaf-mantan-suami-aura-kasih-7cbNRHJaVf.jpeg Eryck Amaral (Foto: Instagram/ @eryckama_ral)

JAKARTA- Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral turut menjadi perhatian. Tidak sedikit yang penasaran dengan pria yang pernah menikah dengan pelantun Mari Bercinta itu. 

Terlebih, Aura Kasih belakangan terbuka soal alasan perceraiannya dengan Eryck Amaral. Dia mengaku tidak betah harus menjalani hubungan jarak jauh. Usai 2 tahun menikah, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan keduanya resmi bercerai pada 28 April 2021.

Eryck Amaral

BACA JUGA:

Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho soal Kehamilan Mantan Pacar

Kondisi Membaik, Dorce Gamalama Kembali ke Rumah

Mantan suami Aura Kasih memiliki nama lengkap Eryck Clecyus Alves Amaral. Dia merupakan seorang bule kelahiran Goias, Brasil, tahun 1995, putra dari pasangan Clecio Amaral Pereira dan Yona Alves Fernandes Amaral.

Eryck sudah menjadi mualaf sesaat sebelum menikahi Aura Kasih pada 22 Desember 2018. Pernikahannya dengan perempuan yang lebih tua 8 tahun itu pun digelar secara agama Islam.

Dengan paras rupawan, pria ini menggeluti pekerjaan di dunia hiburan sebagai model. Eryck Amaral sempat menjadi model video klip Nafa Urbach bertajuk Tak Bisa Teruskan. Video klip itu rilis pada 23 November 2018.

Selain modeling, Eryck Amaral juga diberi kesempatan berakting melalui film Onrust, yang diadaptasi dari novel Astryd Diana Safitri berjudul Sarcophagus Onrust. Film tersebut sukses digandrungi masyarakat Malaysia.

Eryck Amaral beradu akting dengan sejumlah artis ternama Tanah Air di antaranya adalah Aliff Ali, Yoriko Angeline, Donny Damara, Ray Sahetapy, Dewi Rezer, dan Mathias Muchus.

Ketika rumah tangganya retak dengan Aura Kasih, pria 26 tahun itu memilih tinggal di luar negeri di Thailand. Ia memilih melebarkan sayap kariernya sebagai model di Negeri Gajah Putih tersebut.

Dilihat dari bio akun Instagramnya, @eryckama_ral, ia kini bernaung dalam agensi model James Creative. Tak hanya di Thailand, Eryck juga menjajal Filipina untuk karier modelingnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini