Share

Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho soal Kehamilan Mantan Pacar

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 01 November 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494805 dispatch-bongkar-isi-chat-kim-seon-ho-soal-kehamilan-mantan-pacar-NKgCTmHqA0.jpg Dispatch bongkar isi chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. (Foto: tvN)

SEOUL - Pembahasan soal Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah, tampaknya belum akan berakhir. Setelah sempat dituduh memaksa perempuan itu melakukan aborsi, belakangan terungkap sang aktor ternyata tak sepenuhnya bersalah.

Pada Senin (1/11/2021), Dispatch kembali merilis artikel yang membongkar isi chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Dalam percakapan yang terjadi pada Juli 2020 itu, mantan pembaca berita cuaca itu mengabari kalau dirinya tengah hamil.

Dispatch merilis bukti percakapan Kim Seon Ho dan mantan pacar pada Juli 2020. (Foto: ELLE)

Jika sebelumnya, perempuan itu menuding Kim Seon Ho tak memberikan respons baik saat mengetahui kehamilannya, isi percakapan yang dirilis Dispatch itu menunjukkan sebaliknya. Dalam pesannya, sang aktor berusaha menenangkan mantan pacarnya itu.

“Sayang, apapun yang terjadi, aku akan bertanggung jawab. Jangan khawatir. Pulang dan istirahatlah,” ujar Kim Seon Ho dalam pesannya tersebut seperti diungkap Dispatch, pada Senin (1/11/2021).

Tidak hanya berjanji akan bertanggung jawab, Kim Seon Ho juga mengajak Choi Young Ah untuk menikah.“Kita harus menikah. Kamu tidak boleh kemana-mana. Kita akan melewati ini. Aku tidak pernah merasakan cinta sebesar ini sebelumnya.”

Baca juga: Kim Seon Ho Bebas dari Ancaman Denda Iklan Sebesar Rp60 Miliar

Pada bukti chat lainnya, Kim Seon Ho sempat membahas tentang bagaimana kehamilan Choi akan berpengaruh pada kariernya. Dia juga membahas kemungkinan biaya penalti yang harus dibayarkannya karena mundur dari proyek film.

“Aku tidak berniat menyebutnya kesialan, tapi aku baru saja menandatangani kontrak sebuah film. Jika aku membatalkannya, yang aku pikirkan biaya penaltinya. Menyedihkan,” ujarnya.

Dispatch merilis bukti percakapan Kim Seon Ho dan mantan pacar pada Juli 2020. (Foto: ELLE)

Aktor Hometown Cha Cha Cha itu kemudian menambahkan, “Tapi itu tidak relevan (dengan kehamilanmu). Aku hanya memikirkan itu karena orangtuaku. Aku rasa, mereka akan mengerti meskipun pasti terkejut.”

Dari bukti pesan tersebut, Dispatch membuktikan bahwa Choi Young Ah memutarbalikkan fakta dan berusaha merusak karier Kim Seon Ho. Hingga kini, SALT Entertainment belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan Dispatch tersebut.*

Baca juga: Shah Rukh Khan Murka Dituding Tidur Bareng Kajol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini