Share

Orangtua Nino Bongkar Kejinya Sikap Irvan, Apa Reaksi Andin?

Abdul Razak, Okezone · Sabtu 30 Oktober 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 598 2494015 orangtua-nino-bongkar-kejinya-sikap-irvan-apa-reaksi-andin-3QsVG0rZSv.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

MAMA Karina dan Papa Chandra selaku orangtua Nino membongkar sikap kejinya Irvan di hadapan Andin.

Seperti yang diketahui, Irvan telah memutuskan secara sepihak operasi dari Nino. Irvan membalas perlakuan Nino terhadapĀ Andin di masa lalu.

Mengetahui hal tersebut,Ā Mama KarinaĀ danĀ Papa ChandraĀ tak mau tinggal diam. Mereka datang ke rumah Aldebaran dan Andin untuk menceritakan terkait keburukan Om Irvan yang dengan tega memutuskan operasi dari Nino untuk transplantasi mata.

"Andin Al, jadi kami ke sini terkait operasi matanya Nino, jadi Nino udah dijadwalin di Singapura, tapi ini juga karena bantuan Pak Irvan, dia yang meminta untuk di Dokter Edward pasien prioritas."

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Tapi, om kamu tiba-tiba dengan sengaja membatalkan operasi Nino dan dia juga nyuruh Dokter Edward buat hapus Nino dari daftar prioritas," kata Mama Karina dalam SinetronĀ Ikatan Cinta 29 Oktober 2021.

Mendengar itu, Andin dan Aldebaran tak percaya dan menolak untuk mendengarkan apa yang diucapkan Mama Karina dan Papa Chandra. Karena di mata mereka Irvan adalah orang yang baik dan takkan tega melakukan hal keji seperti itu.

"Saya rasa Om Irvan gak mungkin melakukan ini," kata Aldebaran.

"Saya juga yakin Om Irvan gak begitu," timpal Andin.

Mama Karina pun mempertegas, kalau Irvan memang melakukannya dan itu benar-benar karena masa lalu antara Andinn, Nino dan Elsa.

"Andin, ini benaran, jadi om kamu itu batalin operasinya karena masa lalu kamu, Nino dan Elsa," tutur Mama Karina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini