Begini Cerita Arya Saloka Pertama Kali Terpilih Perankan Aldebaran Ikatan Cinta

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494254 begini-cerita-arya-saloka-pertama-kali-terpilih-perankan-aldebaran-ikatan-cinta-X2X3xFgI9k.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram)

AKTING Arya Saloka sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, berhasil membuat namanya kian melejit. Arya Saloka juga sering meraih berbagai penghargaan sebagai aktor terfavorit.

Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur sebagai host di Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta, menanyakan awal mula Arya bisa terpilih sebagai pemain di Ikatan Cinta.

Suami Putri Anne ini mengatakan, awalnya dirinya bersama Arie Kriting berencana menulis skrip bersama. Di situ, Arya belum tahu bahwa ia akan diberikan kejutan oleh sahabatnya itu.

arya saloka

Baca Juga: Arya Saloka-Amanda Manopo Menang Aktor dan Aktris Terbaik Asian Academy Creative Awards 2021

Setelah beberapa waktu, Arie meminta Arya memakai pakaian rapi. Suami Putri Anne ini sempat bingung, karena biasanya ia tidak pernah berpakaian rapi terkecuali di momen tertentu.

"Tumben disuruh pake baju rapi. Karena gue sendiri kan gak pernah rapi kan," katanya saat live Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta di RCTI.

 

Sesampainya di studio MNC Picture, tiba-tiba Arya diberikan naskah oleh Arie. Ternyata Arya terpilih menjadi calon pemain di Sinetron Ikatan Cinta.

"Kata Arie, gue kan ke sini mau nawarin skenario," tuturnya.

Akhirnya Arya mengikuti sesi casting sebagai Aldebaran. Di Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta juga menayangkan kali pertamanya Arya casting di MNC Pictures.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini