Share

Gigi Hadid Buka Suara soal Perseteruan Zayn Malik dan sang Ibu

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493768 gigi-hadid-buka-suara-soal-perseteruan-zayn-malik-dan-sang-ibu-4apFjHDsw3.jpg Gigi Hadid buka suara soal perseteruan sang ibu dengan Zayn Malik. (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Supermodel Gigi Hadid dan kekasihnya, Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan mereka setelah mantan personel One Direction itu dikabarkan berseteru dengan Yolanda Hadid. 

Terkait kisruh hubungannya tersebut, Gigi akhirnya buka suara. Tak membenarkan ataupun membantah, sang supermodel mengaku, hanya ingin fokus membesarkan putrinya, Khai.

 Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

“Saat ini, Gigi Hadid meminta agar diberi ruang untuk dirinya. Prioritasnya saat ini adalah memastikan putrinya tumbuh dengan baik,” ujar perwakilan sang model seperti dikutip dari People, Jumat (29/10/2021). 

Kabar putusnya Gigi dan Zayn dikonfirmasi oleh kerabat pasangan tersebut pada 28 Oktober 2021. Meski sudah tak lagi bersama, namun keduanya memastikan tetap menjalin hubungan baik untuk putri mereka. 

“Yolanda memang sangat protektif pada Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya,” tutur sumber itu menambahkan.

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus

Sebelumnya, TMZ melaporkan bahwa Zayn Malik sempat melayangkan pukulan pada mantan ‘mertuanya’ tersebut. Namun penyanyi 28 tahun itu membantah keras tudingan tersebut. 

“Aku dengan tegas menyangkal tudingan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut,” ungkapnya. 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun PILLOWTALK tersebut berharap Yolanda Hadid bisa merenungkan tuduhan palsu yang dilayangkannya. Dia juga meminta agar ibu kekasihnya itu bisa menyelesaikan permasalahan keluarga itu secara pribadi. 

Zayn Malik kemudian menjelaskan apa yang menyebabkan dugaan perseteruan antara dirinya dan alumni Real Housewives of Beverly Hills tersebut. Dia mengaku, menjaga betul privasinya untuk menciptakan ruang yang aman untuk sang putri. 

Zayn Malik dalam keterangannya menambahkan, “Untuk itu, aku sepakat untuk tidak mengomentari permasalahan yang sedang terjadi dengan Yolanda yang memasuki rumah kami saat pasanganku pergi beberapa minggu yang lalu.”

Zayn Malik. (Foto: Instagram/@zaynmalik)

Pelantun Dusk Till Dawn tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya karena permasalahan keluarga itu menjadi konsumsi publik. Dia menilai, permasalahan itu merusak usahanya dalam menciptakan suasana tenang dalam membesarkan anak bersama Gigi Hadid.*

Baca juga: James Wan Batal Garap Spin-Off Film Aquaman

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini