Share

Dari Mimpi, Mutia Ayu Mengenal Yesus dan Berpindah Agama

Dewi Aspara, Okezone · Sabtu 30 Oktober 2021 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494021 dari-mimpi-mutia-ayu-mengenal-yesus-dan-berpindah-agama-rAxIlp4LWg.jpg Mutia Ayu mengaku, perkenalannya dengan Yesus dimulai dari sebuah mimpi. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Penyanyi Mutia Ayu membeberkan perkenalan pertamanya dengan Tuhan Yesus, yang kemudian membawanya menjadi seorang Nasrani. Dia mengaku, semua berawal dari sebuah mimpi. 

Saat masih berusia 10 tahun, dia bermimpi berada di sebuah kawasan kosong yang hanya diisi bebatuan. Di sana, dia bertemu lelaki berbaju putih yang menitipkan sebuah pesan singkat untuknya. 

Mutia Ayu mengaku perkenalannya dengan Yesus bermula dari sebuah mimpi. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

"Sosok itu bilang, ‘Jangan khawatir dengan apapun yang akan terjadi pada hidupmu (di masa depan).’ Saat itu, aku belum menyadari bahwa pesan itu penting,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (30/10/2021).

Dari mimpi tersebut, pelantun Selesai itu menyadari bahwa pria berbaju putih itu sebenarnya Tuhan Yesus. Hal itulah yang diakui Mutia membuat mendiang suaminya, Glenn Fredly merasa sangat cemburu. 

“Glenn bilang, 'Selama menjadi Kristen, aku belum pernah didatangi Tuhan seperti yang kamu alami. Aku merasa cemburu sama kamu.’ Aku juga tak mengerti kenapa Tuhan mau datang ke aku,” ujar Mutia menambahkan. 

Baca juga: Mutia Ayu Sempat Sembunyikan Profesi sebagai Pedangdut dari Glenn Fredly

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Perkenalan dengan Tuhan Yesus, diakui Mutia Ayu, membawa banyak perubahan dalam hidupnya. Kini, dia menjadi pribadi yang lebih mudah bersyukur, bahkan dalam hal kecil dalam hidupnya. 

Mutia Ayu mengaku perkenalannya dengan Yesus bermula dari sebuah mimpi. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

“Aku itu sebenarnya jarang bilang terima kasih sama Tuhan. Tapi sekarang, kata terima kasih itu bisa keluar bahkan untuk hal kecil. Maaf, misalnya sedang buang air kecil nih bisa bilang terima kasih bisa merasakan nikmat itu,” ujar Mutia Ayu.*

Baca juga: Gigi Hadid Buka Suara soal Perseteruan Zayn Malik dan sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini