Share

Mutia Ayu Sempat Sembunyikan Profesi sebagai Pedangdut dari Glenn Fredly

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Sabtu 30 Oktober 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2494009 mutia-ayu-sempat-sembunyikan-profesi-sebagai-pedangdut-dari-glenn-fredly-ipYauGBK7D.jpg Mutia Ayu sempat sembunyikan profesinya sebagai pedangdut dari Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Sebelum diperistri mendiang Glenn Fredly, penyanyi Mutia Ayu dikenal publik sebagai biduan dangdut. Lagu Juragan Empang menandai debutnya di industri musik dangdut pada 2018. 

Setahun setelahnya, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu kembali merilis single dangdut lainnya, seperti Dada atau Paha, Cinta Supir, dan Hujan Kemarin. Lagu Konco Turu merupakan karya terakhir ibu satu anak itu di genre dangdut. 

Mutia Ayu sempat menyembunyikan profesinya sebagai pedangdut dari Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Namun siapa sangka, Mutia Ayu ternyata pernah menyembunyikan profesi tersebut dari sang suami selama setahun. Alasannya, dia khawatir, publik akan mendefinisikan kedekatannya dengan pelantun Cinta Putih itu sebagai ‘numpang tenar’. 

“Terus terang, aku takut banget sama cap seperti itu. Jadi, aku simpan hal itu dari dia selama setahun,” ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, pada Sabtu (30/10/2021). 

Namun ketika hubungan itu semakin serius, Mutia Ayu memutuskan untuk berbicara terbuka kepada Glenn Fredly. Di luar dugaan, Glenn menunjukkan reaksi yang membuat Mutia terenyuh. “Dia lihat kontraknya dan bilang, ‘Kamu adalah perempuan saya yang patut saya jaga’,” tutur Mutia Ayu.*

Baca juga:

Mutia Ayu Akui Tak Bisa Move On dari Glenn Fredly

Gigi Hadid Buka Suara soal Perseteruan Zayn Malik dan sang Ibu 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini