Share

Adik Zayn Malik Buka Suara Soal Perseteruan sang Kakak dengan Yolanda Hadid

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493992 adik-zayn-malik-buka-suara-soal-perseteruan-sang-kakak-dengan-yolanda-hadid-Kd1LXgTlaf.jpg Zayn Malik (Foto: Vogue)

LOS ANGELES- Adik Zayn Malik, Waliyha Malik ikut buka suara mengenai perseteruan yang melibatkan kakaknya dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Dia terlihat membagikan foto-foto keluarga di Instagram pribadinya. 

Waliyha Malik juga tampak memberikan dukungan kepada sang kakak. Dia menyebutkan sosok sang kakak merupakan anak laki-laki yang begitu dicintai oleh seluruh keluarga besar.

Zayn Malik

BACA JUGA:

Ana de Armas Dapat Tawaran Main di Spin-Off Film John Wick

Kepada Luna Maya, Nikita Mirzani Ngaku Bakal Bongkar Kartu AS Artis yang Berani Nyenggol

"Zayn kamu sanga dicintai oleh kami semua," kata Waliyha Malik lengkap dengan gambar emoji hati sebagai keterangan foto, seperti dikutip Jumat (29/10/2021). 

Tidak hanya menyatakan dukungan kepada sang kakak tercinta, dia juga sempat menuliskan pesan yang menyiratkan tentang karma, yang ia kutip dari quote Jessica Brody.

“Karma akan datang pada semua orang pada akhirnya. Kamu tidak bisa kabur, dengan menghancurkan orang lain. Aku tak peduli siapa Anda, apa yang ditanam itu yang dituai, begiti cara kerjanya. Cepat atau lambat, semesta akan membalas dendam yang pantas Anda dapatkan,” bunyi quote yang diunggah oleh Waliyha Malik.

Sementara itu, secara terpisah Zayn Malik sendiri sudah merilis pernyataan resminya lewat media TMZ. Zayn menegaskan dirinya tak menyerang Yolanda Hadid.

“Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid, dan demi putri saya, saya menolak memberikan pernyataan lebih detail. Saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya tersebut dan mau bergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara private,” ungkap Zayn Malik. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini