Share

Jason Momoa Positif Covid-19, Syuting Aquaman 2 Ditunda

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493501 jason-momoa-positif-covid-19-syuting-aquaman-2-ditunda-osgS7GzIUd.jpg Jason Momoa positif Covid-19 (Foto: Instagram/ @prideofgypsies)

LOS ANGELES- Kabar kurang mengenakan datang dari aktor Hollywood, Jason Momoa. Dia dikonfirmasi positif Covid-19 di tengah syuting film Aquaman and the Lost Kingdom di Inggris. 

Proses syuting sekuel film Aquaman tersebut pun ditunda. Sementara itu, Jason Momoa menjalani isolasi mandiri.

Jason Momoa

BACA JUGA:

Taeyeon SNSD Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menimpanya

Hati Elsa Tersakiti, Mama Sarah Menguak Perbuatan Jahat Irvan di Hadapan Andin

“Jason baik-baik saja dan ia sedang isolasi setelah dites positif Covid-19,” ucap seorang sumber, seperti dikutip dari Asia One, Jumat (29/10/2021)

Para petinggi produksi film Aquaman and the Lost Kingdom sedang kesulitan karena terpaksa harus menunda seluruh jadwal syuting film besutan DC tersebut.

“Keselamatan semua orang adalah hal yang diprioritaskan, semua orang telah dites Covid-19. Mereka berharap penundaan ini hanya sekali terjadi dan bisa segera melanjutkan produksi bersama Jason,” lanjut sumber tersebut. 

Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel kedua dari film pertamanya, Aquaman. Syuting sekuel ini dilakukan di Studio Leavesden, Hetfordshire, Inggris. Jason Momoa mengatakan film ini membutuhkan lebih banyak adegan fisik dari film sebelumnya.

“Aku mulai menua. Aku melukai mataku. Aku terkena sesuatu di dalamnya hingga harus menjalani operasi. Aku menderita hernia, tulang rusukku terluka, dan aku banyak dipukuli,” ungkap Jason Momoa.

Meskipun begitu, ia tetap mencintai pekerjaannya, “Aku cinta pekerjaanku dan aku terlalu semangat menjalaninya. Ini hanya masalah penuaan, aku superhero yang mulai menua.”

Film yang disutradarai oleh James Wan itu juga dibintangi oleh Nicole Kidman, Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen II. Aquaman and the Lost Kingdom direncanakan tayang pada 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini