Share

5 Bulan Pacaran, Jason Momoa Dikabarkan Putus dari Eiza Gonzalez

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612321 5-bulan-pacaran-jason-momoa-dikabarkan-putus-dari-eiza-gonzalez-isIqxEbJ88.jpg Jason Momoa dikabarkan putus dari Eiza Gonzalez. (Foto: Men's Journal)

LOS ANGELES - Jason Momoa dan aktris Eiza Gonzalez sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka, setelah berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Kabar itu diungkapkan sumber dekat pasangan tersebut. 

“Mereka saling mencintai satu sama lain. Pacaran diam-diam sebelum akhirnya go public. Tapi (setelah dijalani) mereka menyadari sangat berbeda satu sama lain,” ujar sumber tersebut dikutip dari People, Rabu (15/6/2022). 

Namun dalam lanjutan keterangannya, sumber itu berharap, Momoa dan Gonzalez bisa menyelesaikan permasalahan mereka. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting Fast and Furious X tersebut mulai go public pada Februari silam. 

Jason Momoa. (Foto: Esquire)

Jason Momoa dikabarkan putus dari Eiza Gonzalez. (Foto: Esquire)

BACA JUGA: Belum Resmi Cerai, Jason Momoa Terlibat Cinlok dengan Eiza Gonzalez

BACA JUGA: Mick Jagger Positif COVID-19, The Rolling Stones Tunda Konser di 2 Negara

Kabar asmara mereka dikonfirmasi oleh sumber dekat mereka. “Mereka berpacaran, sejak bekerjasama dalam Fast and Furious X. Keduanya sama-sama sibuk, namun tetap bersenang-senang bersama,” ungkap sumber itu. 

Eiza Gonzalez. (Foto: Glass Magazine)

Eiza Gonzalez. (Foto: Glass Magazine)

Jason Momoa diketahui berpacaran dengan Eiza Gonzalez setelah berpisah dari istrinya, Lisa Bonet, pada Januari 2022. Mereka mulai berpacaran pada 2005 dan menikah pada 2017. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua orang anak.*

BACA JUGA:Gara-Gara Macaroni, Sabrina Chairunnisa Alami Infeksi Tenggorokan

BACA JUGA:Mantan Suami Laporkan Balik Marissya Icha atas 2 Pasal Sekaligussd 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini