Situs Resmi Adele Crash setelah Umumkan Jadwal Konser Hyde Park

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 205 2493455 situs-resmi-adele-crash-setelah-umumkan-jadwal-konser-hyde-park-FJKyokCMTq.jpg Situs Adele sempat crash setelah umumkan jadwal konser. (Foto: VOGUE)

LONDON - Adele akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser offline (tatap muka) setelah pandemi COVID-19. Konser tersebut, menurut Independent, rencananya akan digelar di Hyde Park, London, pada 1-2 Juli 2022. 

Ini akan menjadi konser offline perdana Adele, setelah vakum dari panggung musik selama 5 tahun terakhir. Rencana konser offline itu kemudian disambut antusias oleh penggemar penyanyi 33 tahun tersebut. 

Situs Adele sempat crash, setelah dia mengumumkan rencana konser Hyde Park pertengahan tahun depan. (Foto: Instagram/@adele)

Untuk bisa ikut berburu tiket presale konser Hyde Park, penggemar diharuskan mendaftarkan diri lewat situs www.adele.com. Namun antusias penggemar membuat situs tersebut mengalami gangguan alias crash

Sekitar 1 jam setelah tiket presale dibuka pada 27 Oktober silam, banyak penggemar yang protes situs tersebut tidak dapat diakses. “Aku berusaha mengakses situs itu selama lebih dari 2 jam. Tetapi sampai sekarang masih belum bisa diakses,” ujar seorang penggemar di Twitter. 

Baca juga: Adele Ungkap Kisah di Balik Album 30

Adele mengumumkan rencana konser offline, pada 26 Oktober 2021. Konser tersebut merupakan bagian dari Festival Musik British Summer Time (BST), yang juga akan diramaikan oleh musisi Elton John, Duran Duran, dan Pearl Jam. 

Situs Adele sempat crash, setelah dia mengumumkan rencana konser Hyde Park pertengahan tahun depan. (Foto: Instagram/@adele)

Rencana konser tersebut menyusul perilisan single Easy On Me, pada 15 Oktober silam. Lagu itu, menurut Official Charts Company, bahkan sukses memuncaki tangga lagu Inggris selama 2 pekan berturut-turut. Sementara album '30' dijadwalkan rilis pada 19 November 2021.*

Baca juga: BTS Tembus 3 Nominasi American Music Awards 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini