Hidup Elsa Akan Dihabisi Irvan, Balas Dendam ke Papa Surya Ingat Andin Dipenjara

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 598 2492953 hidup-elsa-akan-dihabisi-irvan-balas-dendam-ke-papa-surya-ingat-andin-dipenjara-mrHHE6Tv08.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 27 Oktober 2021, setelah menunjukkan aksi balas dendam ke Mama Rosa yang buat Jessica sengsara hingga depresi, kini giliran Irvan dendam ke Papa Surya. Loh kenapa?

Ya, Irvan merasa sakit hati dengan Papa Surya karena dianggap tak adil memperlakukan Elsa dengan Andin. Andin dulu pernah dipenjara gara-gara sikap licik Elsa.

 Ikatan cinta

Kini Irvan akan menghabisi Elsa lantaran mengingat hal buruk yang dialami keponakan kesayangannya.

Sementara, Irvan terlihat meminta Ikbal mencari data-data pasien di tempat direhabilitasi Elsa. Nampaknya dia memiliki rencana untuk menghancurkan hidup putri bungsu Papa Surya itu dengan memasukannya kembai ke penjara. 

Pak Irvan yang sedang memantau kabar Elsa tampak marah besar mengingat perlakuan anak bungsu papa Surya itu kepada Andin. Dia pun berencana akan membalaskan dendamnya menghancurkan hidup Elsa dengan memasukannya kembali ke dalam penjara. 

"Elsa baru dihukum sebentar udah masuk rehabilitasi enak sekali hidup dia setelah mengahancurkan hidup Andin.  Dia ngga pantas direhab dia harus masuk penjara seperti Andin dulu saya pastikan Elsa akan kembali ketempatnya ke penjara," ujar Irvan.

Lalu tanpa membuang-buang waktu pak Irvan pun terlihat langsung menjalankan rencananya. Dia meminta Ikbal untuk mencari data-data pasien di tempat Elsa direhabilitasi yang digunakan untuk menyusun rencana balas dendamnya. 

"Bos manggil saya," kata Iqbal. 

"Saya punya tugas buat kamu cari latar belakang kelaurga pasien pusat rehabilitasi. Saya punya rencana," ujar Irvan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini