Mama Rosa Ternyata Buat Hidup Jessica Sengsara hingga Diperkosa, Irvan Dendam Kesumat

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 598 2492937 mama-rosa-ternyata-buat-hidup-jessica-sengsara-hingga-diperkosa-irvan-dendam-kesumat-jrhsvLcZPM.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IRVAN ternyata dalang di balik teror yang selama ini sering menghantui Mama Rosa. Irvan menduga Mama Rosa adalah dalang di balik pemerkosaan Jessica pada peristiwa tujuh tahun lalu dan membuatnya menjadi trauma.   

Terlihat cuplikan beberapa bulan lalu ketika Irvan tengah mengunjungi Jessica tiba-tiba anaknya sangat histeris melihat Denis Setiyano. Ikbal pun berhasil menangkap Denis Setiyano dan menyebut Mama Rosa sebagai dalang di balik pemerkosaan Jessica pada tujuh tahun yang lalu.   

"Disuruh siapa?" kata Pak Irvan dalam adegan di Sinetron Ikatan Cinta 27 Oktober 2021.

"Rosa Alfahri dia menyuruh saya untuk memantau Jessica dan melakukan semua ini," kata Denis Setiyano. 

"Lu udah dengar namanya tadikan Rosa Alfahri cari orangnya sampai ketemu. Rosa ini adalah orang yang sengaja bikin hidup anak saya sengsara. Saya harus perhatikan kesehatan Jessi tugaskamu hancurkan keluarag Alfahri," ujar Pak Irvan kepada Ikbal. 

Kemudian di masa kini, Irvan terlihat kembali berhasil menyekap Denis Setiyano di rumahnya. Dan dia berjanji tidak akan memberikan keringanan kepada orang kepercayaan Mama Rosa itu dan juga tidak akan berhenti membalaskan dendam untuk sang anak kepada keluarga Alfahri. 

"Pak tolong saya mohon keluarkan saya dari sini," tutur Denis Setiyano. 

"Kasih izin kamu keluar dari sini, saya bahkan ngga akan izinin kamu mati, sebelum Rosa merasakan akibatnya," ujar Irvan.

Nampaknya aksi balas dendam Irvan ke Mama Rosa kembali berjalan. Telrihat mama Rosa yang sangat terkejut mendapatkan paket teror telur busuk yang disaksikan langsung oleh Ivan. 

Pak Irvan tampaknya ingin melihat langsung reaksi mama Rosa ketika aksi terornya dijalankan. Terlihat dengan senyum palsunya Irvan mengunjungi  Rosa di rumah Aldebaran dan menanyakan kabarnya. 

"Saya baru tau dari Andin semalam Ikbal kabur. Mba Rosa kamu baik-baik aja kan?," kata pak Irvan.

"Saya dan keluarga aman-aman aja. Tapi terus terang kita semua  semakin ketakutan terlebih dengan Ikbal kabur dia pasti sangat dendam," kata Mama Rosa. 

Sementara itu, Kiki yang terlihat panik membawa paket berbau busuk yang ditujukan ke Mama Rosa, langsung memberitahunya kepada mertua Andin itu. Lantas ketika dibuka oleh penjaga rumahnya ternyata di dalam kotak ungu itu terdapat banyak telur.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini