Jaminan Dikabulkan, Putra Shah Rukh Khan Segera Bebas dari Penjara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493436 jaminan-dikabulkan-putra-shah-rukh-khan-segera-bebas-dari-penjara-dix1oagalK.jpg Setelah 2 kali ditolak, Pengadilan Tinggi Mumbai akhirnya mengabulkan permohonan jaminan Aryan Khan, pada 28 Oktober 2021. (Foto: PTI)

MUMBAI - Setelah dua kali ditolak, Pengadilan Tinggi Mumbai akhirnya mengabulkan permohonan jaminan atas Aryan Khan, pada 28 Oktober 2021. Dengan begitu, dia bisa kembali ke rumah setelah ditahan sejak 3 Oktober silam. 

Hindustan Times melaporkan, pekan lalu pengadilan menolak permohonan jaminan terhadap Aryan karena menilai pria itu dengan ‘kesadaran penuh’ menyembunyikan narkoba di sepatu salah satu rekannya. 

Aryan Khan akan dibebaskan pada 29 atau 30 Oktober 2021. (Foto: Instagram/@__aryan__)

“Pengadilan telah mengabulkan permohonan jaminan untuk Aryan Khan, Arbaaz Merchant, dan Munmun Dhamecha setelah mendengarkan pembelaan mereka selama 3 hari,” kata Mukul Rohatgi, kuasa hukum Aryan Khan.

Sang kuasa hukum menambahkan, “Detail surat pembebasan ketiga orang tersebut akan dirilis besok, 29 Oktober 2021. Semoga, mereka sudah bisa keluar dari penjara paling lama pada Sabtu (30/10/2021).” 

Pernyataan senada juga diungkapkan tim kuasa hukum Aryan lainnya, Satish Maneshinde. Dia menegaskan, kliennya layak dibebaskan karena tidak ditemukan barang bukti yang memberatkan. Selain itu, hasil tes narkoba yang dijalaninya pun negatif.

“Sejak Aryan Khan ditahan, NCB (Badan Pengendalian Narkotika) tak menemukan apapun dari klien kami. Puji Tuhan, Hakim Nitin Sambre mengabulkan permohonan jaminan atas klien kami,” kata Satish kepada India Times.

Baca juga: Putra Shah Rukh Khan Baca Buku Rohani Selama di Penjara 

Sambutan Hangat Fans

Keputusan Pengadilan Tinggi Mumbai tersebut disambut hangat oleh penggemar Shah Rukh Khan. Mereka bahkan berkumpul di depan Mannat -kediaman mewah sang aktor- dan membentangkan banner bertuliskan ‘Selamat datang kembali Pangeran Aryan’. 

Aryan Khan akan dibebaskan pada 29 atau 30 Oktober 2021. (Foto: Viral Bhayani)

Tak hanya itu, para penggemar itu juga terdengar meneriakkan yel yel berbunyi ‘Selamat untuk Aryan Khan’. Seperti diketahui, Aryan dan delapan orang lainnya diciduk NCB di atas kapal pesiar yang berlayar dari Mumbai ke Goa. 

NCB kemudian melimpahkan kasus dugaan narkoba yang melibatkan Aryan ke Pengadilan Tinggi Mumbai, pada 3 Oktober silam. Aryan Khan dan dua orang lainnya kemudian diserahkan NCB ke Penjara Arthur Road, Mumbai, pada 8 Oktober 2021.*

Baca juga: Demi Jadi Lucinta Luna, Muhammad Fatah Operasi Kelamin di Thailand

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini