Putra Shah Rukh Khan Baca Buku Rohani Selama di Penjara

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491362 putra-shah-rukh-khan-baca-buku-rohani-selama-di-penjara-ubcEObiXN4.jpg Aryan Khan baca buku rohani selama di penjara (Foto: NDTV)

MUMBAI- Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan dikabarkan mengalami kecemasan karena pengajuan jaminannya ditolak saat persidangan. Otoritas penjara pun kemudian menyarakan dirinya untuk buku yang ada di perpustakaan penjara tersebut.

Selama dua hari terakhir, Aryan Khan diketahui telah membaca buku-buku rohani. Beberapa di antaranya, buku tentang Lord Ram, Mother Sita, serta kisah Rama dan Shinta yang merupakan dewa sekaligus pahlawan Hindu tertinggi.

Aryan Khan

BACA JUGA:

Tuai Kontroversi Usai Ucap Kata Rasis, Giselle Aespa Minta Maaf

Selamat, Ashilla Zee Eks Blink Resmi Menikah

Aryan Khan juga membaca buku berjudul The Lion's Gate karya Steven Pressfield, yang mengisahkan tentang perjalanan kembalinya orang-orang Yahudi dari pengasingan setelah hampir dua millennium.

Sesuai dengan peraturan di penjara setiap orang dianjurkan untuk memilih buku untuk dibaca dengan catatan hanya buku-buku agama saja yang diperbolehkan. Selain itu, jika seorang narapidana meninggalkan sebuah buku saat meninggalkan penjara, maka buku itu menjadi inventaris perpustakaan.

Pengadilan Narkotika Khusus dan Zat Psikotropika (NDPS) Mumbai telah memperpanjang penahanan yudisial Aryan Khan hingga 30 Oktober sehubungan. Perpanjangan tersebut sekaligus menandakan penolakan jaminan yang diajukan oleh pria 23 tahun tersebut.

Akibatnya Aryan Khan akan memindahkan petisinya ke Pengadilan Tinggi Bombay untuk melawan NDPS atas penolakan jaminannya tersebut. Adapun Pengadilan Tinggi Bombay akan mendengarkan permohonan tersebut pada 26 Oktober mendatang.

Pada 2 Oktober silam, Tim NCB menangkap dugaan pesta narkoba di kapal Cordelia Cruise yang sedang dalam perjalanan ke Goa, India. Sebanyak 20 orang, termasuk dua warga negara Nigeria, dan Aryan Khan telah ditangkap sejauh ini dalam kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini