Verrel Bramasta Sampai Nangis di Balik Layar Syuting Pesan Terakhir oleh Lyodra

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 205 2493096 verrel-bramasta-sampai-nangis-di-balik-layar-syuting-pesan-terakhir-oleh-lyodra-w9EMGJVDWh.jpg Lyodra dan Verrel Bramasta. (Foto: YouTube)

LYODRA Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 18 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Lyodra berhasil menjadi pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol.

Pada 16 Juli 2021 lalu, Lyodra Ginting telah merilis album perdana bertajuk “Lyodra” yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia. Kemudian pada 26 September 2021, video klip dari salah satu lagu paling galau di album Lyodra yaitu “Pesan Terakhir” pun dirilis. Belum lama sejak muncul, video musik langsung trending di YouTube Indonesia kategori musik, lho!

Ikut dibintangi oleh Lyodra sendiri dan juga aktor ternama Verrel Bramasta, penggemar langsung baper melihat kedekatan keduanya. Nama Lyodra dan Verrel, serta lagu “Pesan Terakhir” juga sempat trending di media sosial Twitter setelah video musik tayang. Lagu dengan lirik yang menyayat hati ini pun ditulis oleh Mario G. Klau dan diproduseri oleh Tohpati.

Baca Juga: Nyanyi Pesan Terakhir Bersama Krisdayanti, Lyodra: Seorang Diva Menyanyikan Lagu Aku

Baru-baru ini Lyodra baru saja membagikan keseruan ketika syuting video klip “Pesan Terakhir” bersama Verrel Bramasta. Lyodra pun mengaku kagum dengan kemampuan akting menangis Verrel di salah satu adegan. “Itu menyentuh banget buat aku, Kak Verrel juga enak banget diajak kerjasama” ujar Lyodra.

 

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip indahnya suara Lyodra hanya di YouTube channel Lyodra Official!

https://www.youtube.com/watch?v=B0Lhgj3X8GE

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini