Oddie Agam Meninggal Dunia saat Fans Siap Donorkan Ginjalnya

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493043 oddie-agam-meninggal-dunia-saat-fans-siap-donorkan-ginjalnya-MFaQ1n6Knt.jpg Oddie Agam dimakamkan di TPU Menteng Pulo. (Foto: MPI)

ISTRI Oddie Agam, Almafillia, mengungkap fakta sehari sebelum kematian suaminya. Ya, sehari sebelum suaminya meninggal dunia, ternyata ada orang yang ingin mendonorkan ginjal.

Dia mengaku Selasa malam mendapat surat dari pihak Humas Rumah Sakit Persahabatan. Sosok orang yang mau mendonorkan ginjal itu adalah penggemar berat mendiang Oddie Agam Namun Alma mengatakan orang tersebut menolak untuk membuka identitasnya lebih lanjut.

"Saya denger dari Humas RS Persahabatan juga kemarin malam dapat surat, ada fans yang mau donor ginjal, nggak kasih tahu namanya siapa," kata Almafilia kepada awak media, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Mengharukan, Begini Isi Permintaan Terakhir Mendiang Oddie Agam

Lantaran itu, Alma mengucapkan rasa terima kasihnya pada orang tersebut. Alma juga mendoakan salah satu fans yang tak dikehatui identitasnya ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak niat baiknya semoga niat baiknya diterima Allah SWT, sudah nerniat memberikan ginjalnya untuk bang Oddie," ucap Almafilia.

"Tapi bang Oddie udah pergi, udah tenang dia juga udah nggak sakit lagi, minta doanya aja makasih semua teman-teman," tutupnya.

Sebelum meninggal dunia, Oddie dikabarkan jatuh sakit dan harus mendapat penanganan medis. Dia bahkan sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan sejak 5 Oktober lalu.

Sebelumnya, Oddie juga sempat tersedak ketika makan hingga batuk yang tak kunjung mereda. Sejak 2017 sang musisi juga diketahui memiliki riwayat stroke.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini