Oddie Agam Meninggal Dunia, Vina Panduwinata: Semoga Diberi Tempat Terindah

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492660 oddie-agam-meninggal-dunia-vina-panduwinata-semoga-diberi-tempat-terindah-yIf1daUdED.jpeg Oddie Agam (Foto: Instagram/ @vinapanduwinata_real)

JAKARTA-  Industri musik Tanah Air kembali berduka hari ini, dengan meninggalnya musisi senior, Oddie Agam. Sang musisi diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu 27 Oktober 2021 pukul 11.00 WIB.

Setelah sempat menjalani perawatan di ICU RSUP Persahabatan karena masalah penyakit ginjal. Meninggalnya musisi senior pemilik nama asli Imran Madjid tersebut juga dirasakan oleh diva senior, Vina Panduwinata.

Oddie Agam

BACA JUGA:

Muhammad Fatah Ngaku Operasi Kelamin di Thailand demi Jadi Lucinta Luna

Srimulat The Movie Segera Diproduksi, Hasil Kolaborasi MNC Pictures dan IDN Pictures

Mengingat Oddie lah, sosok di balik banyak lagu hits yang didendangkan oleh Vina, mulai dari Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika, dan Tamu Istimewa. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun Burung Camar itu mengunggah dua potret foto, foto Oddie Agam seorang diri dan foto saat Oddie mendampingi Vina menyanyi.

Vina mengucapkan pesan terakhirnya kepada sang sahabat. Selain berterima kasih atas semua karya-karya dari Oddie Agam, Vina juga mendoakan sang sahabat diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga kamu diberi-Nya tempat terindah di Surga-Nya. Oddie, terima kasih banyak atas semua karyamu yang selama ini mewarnai musik Indonesia. Mengelus hati banyak orang dengan nada-nada yang enak , unik dan kalimat-kalimatmu yang sering di luar kebiasaan,” tulis Vina sebagai keterangan foto

Tak lupa, diva yang akrab disapa Mama Ina itu juga mengungkapkan ia sangat bangga bisa menjadi sahabat sekaligus penyanyi yang berkesempatan menyanyikan banyak lagu ciptaan Oddie Agam.

“Sekali lagi aku Vina Panduwinata, terima kasih banyaaaaaakkk dan bangga sekali sebagai sahabat penyanyi yang banyak diberi kesempatan menyanyikan lagu-lagu karya indahmu,” tutup Vina Panduwinata.

Rencananya, almarhum Oddie Agam akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada, Rabu (27/10/2021) sore.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini