Hidup Nino Hancur Gara-Gara Ini, Pupus Harapan Elsa untuk Maternity Shot

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 598 2492247 hidup-nino-hancur-gara-gara-ini-pupus-harapan-elsa-untuk-maternity-shot-23LixnrNKQ.jpg Nino Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

IKATAN Cinta 26 Oktober, Elsa sangat ingin melakukan maternity shot bersama Nino. Namun, Nino malah membentak istrinya gegara teringat Irvan, yang menggagalkan rencana operasi matanya.

“Halo Nino, akhirnya kamu angkat juga. Nino, aku mau foto bareng kamu maternity baby,” ucap Elsa, dalam Sinetron Ikatan Cinta 26 Oktober 2021.

“Elsa, dia yang buat hidup aku hancur,” ujar Nino dalam hati.

“Elsa, dengar baik-baik, ini terakhir kalinya kamu nelepon. Saya minta kamu jangan pernah ngomong lagi sama saya,” kata Nino.

Mendengar nada bicara Nino yang meninggi, Elsa sempat terdiam sesaat. Lantas, dia menanyakan untuk memastikan apa yang terjadi kepada Nino hingga membentaknya.

“Kamu kenapa Nino? Aku kenapa? Ada apa?” tanya Elsa kepada Nino

Di sisi lain, Elsa mendesak Mama Chandra segera menyerahkan ponsel miliknya ke Nino agar komunikasi mereka bisa diteruskan.

“Mama, Nino ada apa ya? Kok gak mau ngomong sama Elsa?” tanya Elsa

“Ini pasti Nino marah sama Elsa, karena  Irvan tahu ada keburukan Nino kepada Andin dulu itu karena Elsa,” ujar Mama Chandra dalam hati.

Setelah memikirkan perkataan yang baik untuk disampaikan, Mama Chandra menyebut tidak bisa memberikan handphone miliknya. Sebab, Nino sedang emosi dan marah besar.

“Maaf sayang, Nino kayaknya lagi emosi. Mama gak bisa kasih handphone ke dia,” tutur Mama Candra.

“Ma, tolong mah, kasih handphonenya ke Nino,” kata Elsa sambil memohon.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini