Netizen Gemas dengan Aksi Mesra Andin Pijat Mas Al

Nadya, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492527 netizen-gemas-dengan-aksi-mesra-andin-pijat-mas-al-IqbMtzcaxA.jpg Andin Aldebaran. (Foto: Instagram)

MESRANYA pasangan Aldebaran dan Andin tak pernah gagal bikin para penonton senyum-senyum gemas. Jika dulunya sikap Al sedingin es batu, kini dirinya yang paling gemas menjaga istrinya itu.

Adegan keduanya memang yang paling dinanti-nanti di setiap episode. Seperti pada cuplikan adegan keromantisan Al dan Andin pada episode 485 silam.

Adegan di atas ranjang tersebut lagi-lagi sukses membuat Netizen terbawa perasaan. Dalam cuplikan yang diunggah oleh Youtube Channel RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA, Senin, 25 Oktober 2021, pasangan suami-istri itu tampak sudah siap untuk beristirahat dengan mengenakan piyama berwarna hijau senada. Namun bukannya langsung berbaring di atas kasur, keduanya malah bemesraan, nih. Wah, Al dan Andin ngapain, ya?

Baca Juga: Hidup Nino Hancur Gara-Gara Ini, Pupus Harapan Elsa untuk Maternity Shot

Rupanya, Andin meminta suaminya itu untuk duduk terlebih dahulu. Andin pun langsung memijat kepala suaminya dari belakang. Ia pun menggoda suaminya yang malah keenakan dengan pijatannya itu.

“Hm. Gimana? Enak kan? Dulu aja nolak, sekarang sekali coba, nagih kan?” ledeknya hingga suaminya tersebut tersenyum malu.

Di tengah-tengah obrolan manis tersebut, Andin membahas permasalahannya dengan Vera. Al pun meminta maaf karena Andin selalu mendapatkan banyak masalah dan tidak tenang saat menjadi istrinya. Andin pun berjanji untuk akan terus bersama suaminya tersebut.

Setelah cukup dengan pijatannya, Al meminta Andin untuk duduk disampingnya. Al pun mengelus perut Andin dan mengajak ngobrol calon anaknya tersebut.

“Anak papa, Balon Biru, kamu gimana di dalem? Semoga baik-baik aja, ya? Jangan ikutan pusing juga sama masalah sama papa. Kelak kalau kamu lahir, harus jadi anak yang kuat, ya? Harus jadi anak pemberani. Bantu papa jaga Mama, Kakak Reina, dan Oma, ya?” ujarnya.

Wah, gimana? Okezoners senyum-senyum juga, nggak? Netizen pun memenuhi kolom komentar.

“Bahagia dah lihat senyum pak bos saat di pijit bu mil😊😗😗😗,” tulis Nurtati.

“Seneng banget lihat mrk berdua selalu romantis walaupun cuma akting tp kyk nyata , terima kasih ya udah menghibur kami semua 👍👍👍” tulis Siti Khosidah.

“Wow. Wow. Wow.. Ada lg nih scan pijit.. Nah gtu dong aladin ku..happy selalu.. Mksh bu pen selalu ada scan yg bikin uwu yg bikin saya senyum2 selalu.. Sukses ic..👍❤” ujar Lia Jojo.

“Penutup yg manis sekali bikin senyum " sebelum tidur 🤣🤣🤣dulu aja nolak" sekarang aja ketagihan ya Ndin, Aspri nya jg lg ber bunga" karena udah menemukan perempuan yg iya cintai mudah"an di lancar kan sampai pernikahan yah mas Rendi” tambah Sabil.

“Langsung ringan kpl ms Al dipijit mm Andin..... ..lihat ms Al elus" balbir ..melihatny seneng dn terharu....” tulis Yekti Rahayu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini