Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan Ajak Mea Shahira Kolaborasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 205 2492254 eka-gustiwana-dan-winky-wiryawan-ajak-mea-shahira-kolaborasi-RdcFfnKPZx.jpeg Eka Winky Project feat Mea Shahira (Foto: Ist)

JAKARTA - Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan membentuk duo dengan nama Eka Winky Project. Single Summer Tears menjadi debut pertama duo ini di bawah naungan label Floor Inc. Tak cuma di situ, Eka Winky Project kembali hadir dengan single kedua bertajuk Leave a Message.

Dalam single Leave a Message, Eka Winky Project menggandeng Mea Shahira. Bagi Eka dan Wingky, Mea sudah menjadi musisi yang diincarnya berkolaborasi.

Baca Juga:

Hadir di Industri Musik, Jharna Bhagwani Gandeng Eka Weird Genius

Kolaborasi Lintas Generasi, DJ Winky dan Eka Gustiwana Kembangkan EDM Indonesia

Eka Winky Project feat Mea Shahira

"Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerja sama. Pikiran kami saat itu, 'Someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa.' Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun mempengaruhi genre di lagu ini juga sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama.” ungkap Winky.

Eka juga mengungkapkan bahwa Mea salah satu pilihan utama mereka untuk berkolaborasi di single kedua Eka Winky Project. “Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena, menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik. Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik.

Mea sendiri agak kaget saat diberi tahu bahwa Eka Winky Project tertarik mengajaknya berkolaborasi. “Sebenarnya, aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku. Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional.”

Dibantu Mea, Eka Winky Project menyelesaikan pengerjaan Leave a Message dengan mengambil lirik tentang sehari-hari. “Lagu ini punya lirik yang berbeda dari “Summer Tears” karena saya bilang ke Eka ingin lagu yang memiliki lirik kehidupan sehari-hari. Akhirnya, jadilah “Leave a Message.” Saya sendiri merasa bahwa single kedua ini terdengar lebih seru karena liriknya yang lebih “nakal”. Kalau bicara soal inspirasi, kebanyakan datang saat saya dan Eka bertemu di studio atau melakukan workshop online. Istri Eka juga banyak memberikan masukan. Untunglah, karena saya dan Eka sudah sepemikiran, jadi pengerjaan single ini tergolong cepat.”

Winky berharap single ini bisa mewakili orang-orang yang memiliki perasaan yang sama dengan liriknya. “Single ini bisa didengarkan untuk bersantai dalam situasi apa pun, baik itu di rumah atau pun mobil, karena “Leave a Message” bisa membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang mendengarnya.”

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini