Niat Jahat Irvan ke Nino Terkuak, Semua Dilakukan demi Andin

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 598 2491668 niat-jahat-irvan-ke-nino-terkuak-semua-dilakukan-demi-andin-IXHtP581EZ.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN cinta 25 Oktober 2021, Irvan punya niat jahat ke Nino karena ingin membalas dendam dengan apa yang dilakukan Nino dahulu. Ya, Irvan membatalkan kerja sama dan operasi mata Nino dengan dokter.

Suami Elsa itu pun terlihat sangat sedih karena tidak bisa membayar segala perbuatannya kepada Reyna.

Mendengar Pak Irvan ingin membatalkan kerja sama dan operasi matanya, Nino tampak ingin menjelaskan sesuatu. Akan tetapi, Irvan tetap dengan pendiriannya.

Dia merasa kecewa terhadap Nino yang berlaku tidak adil kepada Andin.

"Luar biasa apalagi yang perlu dijelaskan soal itu. Saya kasih tahu ya pak, pak Nino jangan pernah mengabaikan masa lalu karena kejadian yang menimpa di masa lalu itulah yang akan diingat sampai saat ini," kata Irvan di Ikatan Cinta, Senin 25 Oktober 2021.

Saat Irvan bergegas, Nino nampak merenungkan kesalahannya kepada Andin, terlebih dengan Reyna. Namun dia merasa ini semua tidak adil karena tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk menebus segala dosa di masa lalu. 

"Aku memang punya salah sama Andin, wajar Pak Irvan kalau marah sama aku, tapi rasanya begitu sakit, karena bantuan yang ditawarkan untuk 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini