Detik-Detik Dorce Gamalama Dilarikan ke RSPP, Kondisinya Menyakitkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491865 detik-detik-dorce-gamalama-dilarikan-ke-rspp-kondisinya-menyakitkan-miiCmg7Dn2.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Instagram)

DORCE Gamalama drop dan masuk rumah sakit lagi. Dorce drop usai malam Peduli Dorce yang berlangsung 23 Oktober 2021 kemarin dan dilarikan ke RSPP Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh penyanyi senior, Hetty Soendjaya, yang juga merupakan sahabat dekat dari artis 54 tahun tersebut. Saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, Hetty mengatakan jika saat ini Dorce masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Pusat,


Baca Juga: Mengeluh Mual, Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit

"Iya sekarang dirawat di RSPP, dapat bantuan dari Pemerintah lewat Kementerian BUMN. Dirawat sejak tanggal 24 kemarin habis acara penggalangan dana," ujar Hetty kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (26/10/2021).

"Anaknya menghubungi saya bilang kalau mbak Dorce pusing dan mual, lemas gitu. Buang airnya juga encer, air gitu. Akhirnya telpon ambulans dan dibawa ke RSPP," lanjutnya.

Hingga saat ini, Dorce diketahui masih menjalani perawatan intensif lantaran penyakit diabetesnya. Hetty bahkan menyebut bahwa para dokter tengah berusaha untuk membuat agar penyakit diabetes yang diidap Dorce tidak menjalar ke organ lainnya.

Saat ditanya kondisi terkini dari bintang film Hantu Biang Kerok tersebut, Hetty menyebut bahwa Dorce mengaku masih mengalami mual. Siang ini, ia juga dikabarkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan agar kondisi kesehatannya bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Kondisi terakhir masih mengeluh mual. Dan hari ini ada pemeriksaan jantung," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini