Rendy Serius Nikahi Catherine, Nasib Jessica Bella Gimana?

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 598 2491065 rendy-serius-nikahi-catherine-nasib-jessica-bella-gimana-G69EgrX3Nk.jpg Rendy atau Ikbal Fauzi. (Instagram)

IKATAN Cinta 24 Oktober 2021, Rendy berniat akan menikahi Catherine dan bertemu keluarga calon istrinya. Ya, asisten Aldebaran itu memilih telepon Cathrine untuk membicarakan hubungannya ke jenjang pernikahan. 

"Setelah saya meminta kamu jadi istri saya, saya ingin mau keluarga kita saling mengenal, apakah kamu bisa," kata Rendy yang dikutip dari sinetron Ikatan Cinta 24 Oktober 2021.

Mendengar hal itu, Catherine yang sedang berada di mobil dengan Nino langsung menjawab telepon dari Rendy. Catherine pun terkejut dengan keseriusan Rendy untuk mempererat silaturahmi antar keluarganya.

"Bisalah mas, bisa banget. Nanti aku kasih tahu Kak Angga dan Kak Michie, pasti mereka senang banget," kata Catherine.

Lalu, Rendy pun mengatakan akan memberi tahu lokasi tempat pertemuan keluarga tersebut melalui pesan teks yang akan dikirim olehnya. Mereka akan bertemu di restoran.

"Oke, nanti informasi terkait tempat lokasinya saya kasih tahu di chat," ucap Rendy.

Sesampainya di restoran, Rendy dan Mamanya sampai terlebih dahulu. Sang Mama memakai blouse berwarna hijau sedangkan Rendy memakai jaket berwarna biru. Menariknya, Mama Rendy menyadari anaknya grogi dan bertanya langsung.

"Rendy, kamu grogi ya," kata Mama Mayang.

Mendengar hal itu, Rendy langsung mengiyakan perkataan sang mama dan mengaku deg-degan meski sudah diterima secara langsung oleh Catherine di waktu lalu.

"Iya, meski dia udah terima lamaran aku, aku deg-degan , aku juga gak nyangka kalau bisa jadi suaminya Catherine," kata Rendy.

Tiba-tiba, Mama Rendy mengucapkan terima kasih ke Rendy, karena telah membuatnya tidak uring-uringan lagi karena sang putra sudah mendapatkan pasangan yang pas.

"Makasi ya, karena kamu sudah gak bisa cemas lagi, dan uring-uringan kalau kamu gak punya pasangan yang serius," ucap Mama Rendy.

"Iya ma, sama-sama," ujar Rendy.

Sementara itu, di cerita lainnya, Bella alias Jessica, mantan Rendy, masih berada di panti rehabilitasi. Tiba-tiba ia minta tolong Ricky, yang saat itu ada di sana untuk menemui Elsa dan trio JNE.

Jessica minta tolong untuk video call Adi alias Rendy. Kira-kira endingnya gimana ya?

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini