Irvan Menyesal Lepas Andin hingga Dibesarkan Papa Surya, Ada Apa?

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 598 2490714 irvan-menyesal-lepas-andin-hingga-dibesarkan-papa-surya-ada-apa-XoTgNgmozH.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 23 Oktober 2021, Irvan mengaku menyesal saat Andin kecil dilepas dan diasuh oleh Papa Surya. Waduh, ada apa?

Sementara itu, Iqbal membuat Aldebaran bungkam dengan pernyataannya. Hal itu dikarenakan, Iqbal menyebut Aldebaran untuk mempertanyakan Denis Setiano jika memang sudah bertemu.

“Kalau benar sudah ketemu Denis, kenapa kamu gak tanya saja sama Denis?” ujar Iqbal, dalam Live Streaming RCTI+ Ikatan Cinta 23 Oktober 2021.

“Percuma kamu desak saya, saya gak kenal Denis itu siapa. Kartu itu saya beli di konter, pasti yang jual juga gak kenal,” lanjut Iqbal.

Andin memutuskan untuk bertemu dengan Om Irvan, setelah mendengar permintaan Mama Sara. Andin melakukan hal tersebut, karena Papa Surya yabg sempat dibentak oleh Om Irvan.

“Om, papa emang gak tau apa-apa,” ujar Andin.

“Tapi mana tega sih om, kamu itu satu-satunya yang mengingatkan om dari kak Sofia. Mana terima om, tau gitu kamu gak om lepas ke Pak Surya,” tutur Om Irvan.

Lebih lanjut, Andin mengucapkan kepada Om Irvan jika waktu diundur, Andin tetap memilih untuk hidup bersama Papa Surya.

“Om, kalaupun aku mundur in waktu ke masa lalu, aku tetep milih hidup sama Papa Surya,” tukas Andin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini