Yayan Ruhian Dipukul Fans Bule, Ini Kronologinya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490886 yayan-ruhian-dipukul-fans-bule-ini-kronologinya-nf9MGFfVCR.jpg Yayan Ruhian (Foto: IG Yayan Ruhian)

JAKARTA - Yayan Ruhian, aktor sekaligus pesilat asal Tasikmalaya itu ternyata memiliki sebuah pengalaman unik. Dirinya mengaku pernah dipukul oleh penggemarnya sendiri.

Hal ini bermula ketika pria 53 tahun itu sedang dalam syuting sebuah film yang berlokasi di Inggris. Hingga pada suatu momen, muncul seorang pria yang mengaku fans dengan Yayan Ruhian.

Baca Juga:

Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar Berkolaborasi di Film Gatotkaca

Main Film Hollywood, Yayan Ruhian Adu Akting dengan Bill Skarsgard

Yayan Ruhian

"Waktu itu lagi syuting di luar negeri, tiba-tiba ada orang teriak-teriak, nampar-nampar muka sendiri, 'gue gak ngimpi kan lo mad dog kan?'," tutur Yayan Ruhian dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Minggu (24/10/2021).

Sontak, tingkah sang penggemar itu menarik perhatiannya. Dia pun mengaku tingkah penggemarnya itu bagai tak percaya dapat berjumpa dengan dirinya.

"Dia (penggemar) teriak-teriak terus, dia bilang dia nonton dari film I (pertama), tapi pas di Mad Dog (fans mengatakan) 'gue lihat karakter lo seperti bela diri yang gue tahu'. Dia sebut memang perguruan saya, Kateda Indonesia, kebetulan Kateda itu besar di UK (United Kingdom)," tuturnya.

Namun yang menarik perhatian, sang penggemar tersebut malah justru meminta hal yang tak dia duga sebelumnya, yakni meminta izin untuk memukul dirinya.

"Dia bilang boleh nggak gue pengen sekali aja mukul, (Yayan membalas) oke boleh silahkan. Dia mukul, bug bug, ini memang Kateda, dia mukul badan gue, ulu hati," terangnya.

Deddy Corbuzier selaku pemilik konten pun syok mendengar cerita Yayan. Bahkan, Deddy pun sempat menanyakan efek yang diterima pasca Yayan dipukul di bagian ulu hatinya itu. Namun nyatanya, dari ilmu silat yang dia pelajari bisa membuat dirinya sedikit lebih kebal akan hal seperti itu.

"Jadi salah satu keistimewaan atau spesialisasi di perguruan PSTD Indonesia dulu namanya Kateda itu adalah olah napas yang hasil utamanya itu sebetulnya kesehatan, tapi ada bonus saya katakan bonus membuat badan kita kuat terhadap benda tumpul yah, bukan benda tajam, salah satunya yang kebal ulu hati, rusuk, dengan pernapasan gitu," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini