nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wira, Film Malaysia yang Dibintangi Yayan Ruhian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 10 206 2090230 wira-film-malaysia-yang-dibintangi-yayan-ruhian-156kShbPW5.jpg Yayan Ruhian (Foto: Trailer Film Wira)

JAKARTA - Yayan Ruhian terlibat dalam proyek film garapan Malaysia, Wira. Hal ini terungkap dari teaser film Wira berdurasi 45 detik yang dirilis channel Youtube Astro Shaw pada 22 April 2019.

Film yang mengusung genre action ini disutradarai oleh Adrian Teh, yang sebelumnya membuat film PASKAL: The Movie. Wira mengisahkan tentang kehidupan seorang mantan militer yang kembali ke rumah setelah sekian lama. Ia ingin membantu keluarganya keluar dari sebuah situasi sulit.

Baca Juga:

Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Rela Jual Organ Tubuh

Reisa Broto Asmoro Unggah Foto Bareng Kakak, Netizen: Bak Jenny dan Lisa BLACKPINK

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

Selain Yayan, deretan artis lainnya turut serta meramaikan film Wira. Seperti Hairul Azreen, Fify Azmi, dan juga salah satu aktris asal Indonesia, Isme Melinda. Kabarnya film ini akan tayang di akhir tahun 2019. Sayangnya belum diketahui secara pasti peran yang didapatkan Cecep dan Yayan.

Keterlibatan Yayan dalam film luar negeri bukanlah kali pertama. Sebelumnya Yayan juga sempat bermain bersama aktor kenamaan Hollywood, Keanu reeves dalam film John Wick 3: Chapter 3 Parabellum.

Aksi Yayan mulai dilirik saat berakting di film franchise The Raid. Akting laga yang Yayan Ruhian jalani pun mulai disejajarkan dengan bintang film Hollywood.

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

Baca Juga:

Anak Sering Rewel Jelang Maghrib, Sarwendah Panggil Ustadz ke Rumah

Muzdallifah Dibilang Seperti Ibunya, Fadel Islami Geram

 


1
2
BERITA FOTO
+ 5

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

Di film Wiro Sableng, Yayan Ruhian berperan sebagai Mahesa Birawa dari golongan hitam yang menjadi lawan pemeran utama, Wiro Sableng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini