Main Film Hollywood, Yayan Ruhian Adu Akting dengan Bill Skarsgard

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 206 2483201 main-film-hollywood-lagi-yayan-ruhian-adu-akting-dengan-bill-skarsgard-vNnhAijS36.jpg Yayan Ruhian main film hollywood lagi (Foto: Dok. Okezone)

LOS ANGELES- Aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian kembali didapuk membintangi film Hollywood, Boy Kills World. Dia sebelumnya pernah muncul dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), dan John Wick: Chapter 3 (2019).

Dalam film terbarunya, Yayan Ruhian akan beradu akting dengan sederet bintang ternama seperti Bill Skarsgård dan Samara Weaving.  Menurut sang produser, CEO Nthibah Pictures, Simon Swart, film tersebut merupakan film aksi unik yang dibuat dalam realitas mimpi demam dystopian. 

"'Boy Kills World' diatur dalam dunia dystopian yang berbeda, menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan gaya yang segar, keren dan orisinal, meminjam dari novel grafis terbaik," kata Swart seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Jumat (8/10/2021). 

Yayan Ruhian

BACA JUGA:

Gara-gara Foto Ini Pacar Agnez Mo Ramai Diisukan Pindah Agama

Kondisi Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa Saat Diajak Bercanda sang Putri

"Dengan naskah yang menggabungkan rangkaian aksi inovatif yang liar, selera humor, dan banyak hal gila, film ini berpotensi menjadi hit di seluruh dunia dan potensial menjadi waralaba," lanjutnya.

Film ini berkisah tentang Boy, seorang bisu-tuli dengan imajinasi yang hidup. Ketika keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan. Dia kemudian dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasi kekanak-kanakannya dan menjadikannya alat pembunuh.

Aktor Skarsgård akan memerankan Boy dan Yayan sebagai dukun yang membimbingnya. Sedangan Weaving akan memainkan seorang pembunuh bernama June 27. Produksi film ini akan berlangsung pada awal 2022 di Afrika Selatan.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini