Irvan Murka Gegara Andin hingga Ungkap Saksi Hubungan Gelap Papa Surya

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 598 2490430 irvan-murka-gegara-andin-hingga-ungkap-saksi-hubungan-gelap-papa-surya-IJt6G2jL9V.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 22 Oktober 2021, Papa Surya cerita tentang kehidupan Andin dari dulu hingga sekarang. Kecewa dengan ucapan Papa Surya, Irvan murka hingga sebut dirinya saksi gelap hubungan dengan ibu Andin, Sofia.

Irvan dan Papa Surya akhirnya bertemu di Coffe City. Irvan yang menuntut penjelasan tampak tak puas tentang fakta kejahatan Elsa yang membuat Andin menjadi korban.

Irvan pun sampai meninggalkan Papa Surya di tengah perbincangan mereka. 

Mendengar penjelasan Papa Surya yang mengakui fakta bahwa Andin yang menjadi korban dari kejahatan Elsa dan Mama Sarah, ekspresi wajah Irvan pun marah.

Irvan menduga hal tersebut bisa terjadi kepada keponakannya karena Papa Surya tidak memperlakukan Andin dengan adil sebagai ayah kandungnya.

"Mas hubungan darah yang terdekat siapa ya? Dia harus minta tolong ke siapa kalau bukan ke ayahnya sendiri. Masa iya mas nggak tahu perbuatan Elsa," ujar Irvan di Ikatan Cinta 22 Oktober 2021.

Lantas Papa Surya pun langsung membantah dugaan dari Irvan dan berusaha kembali mencoba menjelaskan kepadanya. Akan tetapi karena Papa Surya dengan mendiang Sofia punya masa lalu, membuat Irvan semakin sulit untuk kembali percaya kepada Papa Surya. 

"Mas benar-benar nggak tahu mas baru tahu belakangan ini," tutur papa Surya. 

"Maaf ya Mas. Saya saksi bisu antara hubungan mas dengan Kak Sofia. Apa yang bisa membuat saya untuk percaya lagi dengan mas? Mas jujur aja mengorbankan Andin untuk kebahagiaan Elsa kan," ujar Irvan

mengetahui Mama Sarah telah bebas dari penjara dan Elsa yang kini direhabilitasi. Baginya hal tersebut merupakan perilaku yang tidak adil bagi Andin.  

"Enak banget ya cuma belum apa-apa sudah bebas, sudah cukup mas saya mau pergi saja saya kasian dengan perlakuan tidak adil ini kepada Andin," tutur Irvan. 

Lalu Pak Irvan pun mempertegas papa Surya bahwa tindakan dia yang tidak membantu Andin di masa-masa sulitnya hingga membantu Mama Sarah untuk bebas dari hukuman akan melukai hati mendiang Sofia.

Setelah mengeluarkan segala amarahnya Irvan pun meninggalkan Papa Surya di tengah perbincangan mereka. 

"Mas bisa ngebayangin nggak kalau kak Sofia masih hidup dan dia tahu perlakuan tidak adil ini, sedih mas. Mas saya punya wewenang untuk menjaga Andin. Kecewa saya!," kata Irvan.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini