Bikin Baper, Andmesh Nyanyikan Bisa Tanpamu Versi Live

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 205 2490041 bikin-baper-andmesh-nyanyikan-bisa-tanpamu-versi-live-3iDtNriXnB.jpeg Andmesh Kamaleng (Foto: IG Andmesh)

JAKARTA - Penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2, Andmesh Kamaleng, kembali mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul “Bisa Tanpamu” 10 September 2021 lalu. Pada awal tahun 2021, Andmesh telah sukses merilis “Tiba - Tiba” yang mendapat respon positif dari penikmat musik tanah air.

“Bisa Tanpamu” merupakan lagu yang diciptakan Andmesh dengan tema patah hati. Dengan lirik yang menyentuh Andmesh pun menceritakan kisah perjuangan dalam merelakan cinta yang telah pergi.

Baca Juga:

Andmesh Bawakan Bisa Tanpamu secara Live, Netizen: Berasa Dinyanyikan Langsung

Andmesh Beri Sentuhan Grande dalam Lagu Bisa Tanpamu Versi Live

Andmesh Kamaleng

Dibuat bersama musisi berbakat Aldi Nada permana dan Irvnat, single “Bisa Tanpamu” memiliki sentuhan RnB yang diiringi dentingan piano dan petikan gitar akustik yang terdengar sangat merdu.

Baru beberapa jam setelah dirilis, Andmesh langsung menerima ratusan dukungan dan pujian dari penggemar melalui komentar di official music video “Bisa Tanpamu”. Kali ini Andmesh membagikan video live performance lagu “Bisa Tanpamu” langsung di YouTube channel miliknya.

Bagi yang sudah penasaran, yuk jangan lewatkan live performance karya terbaru Andmesh Kamaleng – “Bisa Tanpamu” di YouTube channel Andmesh dan dengerin terus single “Bisa Tanpamu” di semua digital platform musik kesayangan kamu!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini