Andmesh Beri Sentuhan Grande dalam Lagu Bisa Tanpamu Versi Live

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 205 2473380 rilis-bisa-tanpamu-versi-live-andmesh-kamaleng-hadirkan-nuansa-grande-MdqO41jqqN.jpg Andmesh Kamaleng merilis versi live Bisa Tanpamu. (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng merilis single terbarunya, Bisa Tanpamu. Tak puas dengan versi orisinal, pria asal Nusa Tenggara Timur ini turut menghadirkan versi special live di platform streaming musik JOOX. 

Lewat versi live tersebut, Andmesh berusaha menampilkan nuansa musik yang megah. Ini kejutan baru dari penyanyi 24 tahun itu mengingat dia sangat kental dengan genre R&B dan Pop. 

Andmesh Kamaleng. (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

“Ada permainan gitar dan saksofon di dalamnya. Jadi yang versi live ini kita garap benar-benar berbeda. Lebih wah lah aransemennya,” ujarnya saat meet and greet virtual, pada 17 September 2021. 

Andmesh menuturkan, proses aransemen lagu memakan waktu sekitar 4 hari. Meski singkat, namun dia memastikan bahwa semuanya dipersiapkan dengan matang. Karena itu, dia yakin Bisa Tanpamu mampu menghadirkan pengalaman berbeda bagi pendengarnya. 

Lagu Bisa Tanpamu merupakan karya bertema patah hati yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng. Liriknya berkisah tentang perjuangannya melupakan cintanya yang telah pergi.*

Baca juga:

Andmesh Ungkap Rasanya Nyanyi di Istana Negara: Gokil Sih

Polisikan Savas Fresh, Atta Halilintar: Setahun Kami Bersabar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini