Andmesh Bawakan Bisa Tanpamu secara Live, Netizen: Berasa Dinyanyikan Langsung

MNC Media, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 205 2475139 andmesh-bawakan-bisa-tanpamu-secara-live-netizen-berasa-dinyanyikan-langsung-S1DV1INPV7.jpg Andmesh Kamaleng rilis live performance Bisa Tanpamu. (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Setelah merilis Tiba-Tiba pada awal 2021, kini Andmesh Kamaleng kembali mempersembahkan karya terbarunya, Bisa Tanpamu. Lagu tersebut dinyanyikannya secara live di YouTube, pada 17 September silam. 

Lagu yang diciptakan Andmesh bersama musisi Aldi Nada Permana dan Irvnat itu, mengusung tema patah hati dengan lirik yang menyentuh. Lagu ini dimulai dengan dentingan piano dan petikan gitar akustik nan manis. 

Andmesh Kamaleng live performance. (Foto: StarHits Music)

Musik tersebut berpadu apik dengan vokal merdu penyanyi asal Nusa Tenggara Timur tersebut. “Berasa dinyanyikan langsung kak,” ujar seorang penggemar di kolom komentar video tersebut. 

Video official dan live performance Bisa Tanpamu dari Andmesh Kamaleng bisa Anda nikmati melalui channel YouTube StarHits Music. Anda juga dapat mendengarkan lagu tersebut di semua platform musik digital.*

Baca juga: 

Andmesh Beri Sentuhan Grande dalam Lagu Bisa Tanpamu Versi Live

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini