Film Hostage Tayang, Hwang Jung-Min Sapa Fans Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 206 2489489 film-hostage-tayang-hwang-jung-min-sapa-fans-indonesia-ZiDA0xAi4Q.jpg Film Hostage: Missing Celebrity (Foto: Ist)

JAKARTA - Bioskop di Indonesia mulai dibuka dan hadir dengan film-film baru. Film Korea terbaru juga turut hadir di Indonesia, seperti Hostage: Missing Celebrity yang dibintangi oleh Hwang Jung-Min.

Film Hostage: Missing Celebrity menduduki peringkat pertama box office Korea Selatan di Oktober 202. Setelah berjaya di dalam negeri, Hostage: Missing Celebrity menapaki pasar internasional, termasuk Indonesia.

Baca Juga:

Alasan Berbeda Hwang Jung Min dan Yoona SNSD Bintangi Drama Hush

Semangatnya Yoona SNSD Jadi Wartawan Magang di Poster Drama Hush

Film Hostage: Missing Celebrity

Jelang tayang, Hwang Jung-Min menyapa para fans pecinta film Indonesia. Ia menyambut positif pandemi yang mulai melandai dan dibukanya bioskop di Indonesia.

“Hallo penonton Indonesia, senang bertemu denganmu. Saya Hwang Jung-Min, yang memerankan Hwang Jung-Min di film ini. Film ini menceritakan tentang aktor bernama Hwang Jung-Min yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrem, agar bisa lolos dan selamat. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikanlah Hostage : Missing Celebrity, sampai jumpa di bioskop," ucapnya.

Film Hostage : Missing Celebrity akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2021. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Pil Gam Seong ini, berkisah tentang penculikan aktor terkenal bernama Hwang Jung Min setelah dia menghadiri pemutaran film perdananya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Ketika insiden penculikan terjadi, Jung Min mengira itu adalah prank YouTube. Namun setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik itu, ia sadar harus segera melarikan diri.

Situasi menjadi semakin sulit karena penculik menuntut uang tebusan dengan nominal yang besar. Tebusan tersebut harus disanggupi dalam waktu 24 jam atau jika tidak Jung Min akan dibunuh.

Penculikan aktor terkenal ini membuat gempar kepolisian Seoul. Film Hostage: Missing Celebrity akan menggambarkan aksi Jung Min meloloskan diri, tindakan kepolisian Seoul untuk melepas sandera, dan ulah organisasi kejahatan yang melakukan penculikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini