Elvy Sukaesih Bakal Bergoyang Manja di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 598 2488767 elvy-sukaesih-bakal-bergoyang-manja-di-malam-puncak-kilau-raya-mnctv-30-nQCBD7q116.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut senior Elvy Sukaesih bakal tampil di acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 yang akan digelar pada 20 Oktober 2021. Sang ratu dangdut itu mengaku akan menghadirkan goyangan manja dalam penampilannya.

"Kalau sekarang tidak bisa seperti dulu (berjoget dengan ciri khas) karena sudah pakai hijab. Jadi goyang manja kecil aja. Sedikit aja juga udah oke," ujar Elvy ditemui di Studio RCTI+, MNC Studios, di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga:

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 Hadirkan Kolaborasi Mega Bintang Lintas Generasi

Persiapan Menuju Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30

Karena perubahan penampilannya yang berhijab, Elvy sudah enggan menampilkan goyangan yang terlalu heboh. Kini dia lebih mengutamakan kualitas vokal dan tentunya penampilan fisik yang paripurna.

"Karena kualitas penyanyi pertama suara. Kalau wajah memang, mau lihat yang cantik-cantik harus untuk pandangan mata. Tapi (goyangan) tetap kita sesuaikan sama lagu. kira-kira perlu enggak," ujar perempuan 70 tahun itu.

Mengenai penampilannya, Elvy membocorkan bakal duet dengan Mansyur S membawakan lagu Gadis Atau Janda. Dia juga akan duet lintas generasi dengan Wahid jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 ini merupakan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-30. Acara akan menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler berupa panggung konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.

Selain itu dimeriahkan oleh beragam bintang papan atas. Ada Ayu Ting Ting, Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya para musisi, Kilau Raya MNCTV juga akan diramaikan oleh Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acaranya.

Saksikan tayangan spesial malam puncak Kilau Raya MNCTV 30, Rabu 20 Oktober 2021, Pukul 19.30 WIB live hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini