Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 Hadirkan Kolaborasi Mega Bintang Lintas Generasi

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 598 2487705 malam-puncak-kilau-raya-mnctv-30-hadirkan-kolaborasi-mega-bintang-lintas-generasi-RDX2cYBUTT.jpg Kilau Raya MNCTV. (Foto: MNCTV)

MNCTV yang berusia 30 tahun pada tahun ini, setiap tahunnya menyuguhkan acara ulang tahun paling meriah dan spektakuler. Mengusung tema Pesona Indonesia, MNCTV akan mempersembahkan panggung megah nan canggih dengan para mega bintang Legendaris.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Kolaborasi Lintas Generasi antar bintang dangdut legendaris dan bintang dangdut milenial. Kehadiran artis dan musisi senior legendaris seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Mansyur S, Caca Handika memberikan suasana HUT MNCTV menjadi ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik dangdut

Kolaborasi semakin sempurna dengan kehadiran artis dan musisi masa kini yang mewakili penikmat musik dangdut generasi saat ini seperti, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Tasya Rosmala, Wahid KDI, dan hingga Nayunda RSID.

Ayu Ting Ting mengaku bersyukur masih dilibatkan di perayaan HUT MNCTV dan akan berkolaborasi diatas panggung dengan artis lainnya dan akan memberikan kejutan untuk malam puncak Kilau Raya MNCTV 30

“Alhamdulillah masih dilibatin dan selalu menjadi bagian keluarga MNCTV. Nantinya akan duet dengan seseorang. Pokoknya nonton aja, ada kejutan dan belum boleh dikasih tau” kata Ayu Ting Ting.

Raja dangdut Rhoma Irama mengatakan bahwa senang bisa tampil Kembali di malam puncak Kilau Raya MNCTV 30 dan berterima kasih kepada MNCTV untuka terus konsisten terhadap musik dangdut.

"Saya senang MNCTV mau terus membawakan musik dangdut tanah air" ujar Rhoma Irama.

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Makin penasaran dengan kolaborasi para mega bintang lintas generasi ini ? Saksikan KILAU RAYA MNCTV 30, Rabu 20 Oktober 2021, Pukul 19.30 WIB LIVE hanya di MNCTV.

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #RhomaIrama #AyuTingTing #kilaup3s0naindonesia #Challange #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini