Cerita Haru Enzy Storia Ditinggal Ayah Tanpa Pesan di Usia 6 Tahun

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488544 cerita-haru-enzy-storia-ditinggal-ayah-tanpa-pesan-di-usia-6-tahun-sH5uo58ILw.jpg Enzy Storia mengungkapkan kenangan terakhirnya bersama sang ayah di usia 6 tahun. (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Bagi Enzy Storia, masa kecilnya tak seindah anak pada umumnya. Dia harus menyaksikan usia 6 tahun, dia harus melihat pertengkaran hebat kedua orangtuanya yang berujung pada perpisahan dengan sang ayah.

”Terakhir yang aku ingat, dia cium kening aku sebelum si mbok (asisten rumah tangga) bawa aku ke rumahnya, karena mama dan papa berantem di rumah. Sejak itu, aku tidak pernah ketemu papa lagi,” tuturnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, pada Selasa (19/10/2021). 

Enzy Storia mengaku, sang ayah meninggalkannya tanpa pesan di usia 6 tahun. (Foto: Instagram/@enzystoria)

Aktris 29 tahun itu mengungkapkan, tidak pernah ada perpisahan resmi dan layak antara dirinya dengan sang ayah. Sementara ibunya, enggan memberikan penjelasan mendetail tentang kepergian sang ayah. 

Hubungan dengan sang ayah sempat membaik setahun setelah dia kembali ke New York, Amerika Serikat. Kala itu, pria asal Polandia tersebut mulai rutin mengirimkan postcard untuk putrinya. 

Pada 2005, hubungan kedua orangtua Enzy Storia kembali memburuk setelah sang ayah mengetahui ibunya sudah menikah kembali. Dari kejadian itu, sang ibu meminta sang aktris untuk tak lagi mencari ayahnya. 

Baca juga: Nama Pria yang Pernah Digosipkan dengan Enzy Storia, Termasuk Gading Marten

Enzy Storia dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, “Mama bilang, berhenti cari papa karena dia sudah meninggal. Aku tak pernah tahu apakah itu benar atau tidak. Karena sejak itu, semua berkas, akses, informasi tentang papa sudah tidak ada.”

Enzy Storia mengaku, sang ayah meninggalkannya tanpa pesan di usia 6 tahun. (Foto: Instagram/@enzystoria)

Meski tidak mengetahui keberadaan sang ayah hingga kini, namun Enzy mengaku, masih menyimpan semua postcard dari sang ayah hingga kini. “Terakhir yang aku tahu, dia tinggal dan bekerja di Manhattan, New York,” tutur Enzy Storia.*

Baca juga: Diisukan Putus dengan Pacar Bule, Salmafina Sunan: No Comment

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini