Nama Pria yang Pernah Digosipkan dengan Enzy Storia, Termasuk Gading Marten

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482999 nama-pria-yang-pernah-digosipkan-dengan-enzy-storia-termasuk-gading-marten-I8Po8AMj2z.jpg Gading Marten dan Enzy Storia (Foto: IG Gading)

JAKARTA - Nama Enzy Storia menuai sorotan publik setelah kabar kedekatannya dengan Gading Marten. Namun ternyata, bukan hanya Gading Marten saja, Enzy juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama pria lainnya yang digadang-gadang menjadi kekasihnya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut informasi seputar pria yang sempat digosipkan dekat dengan Enzy Storia :

Baca Juga:

Cantiknya Enzy Storia Bergaya dengan Dress Putih Transparan

Ivan Gunawan Siap Buatkan Baju Nikah Gading Marten dan Enzy Storia

Enzy Storia

1. Enzy dan Omar Daniel

Satu projek dalam sebuah acara di New York dan Los Angeles, membuat Enzy dan Omar Daniel yang merupakan seorang aktor itu sering terlihat di media sosial. Bahkan, gosip yang tersiar juga kedekatan mereka ditafsirkan sebagai seorang pasangan kekasih. Namun nyatanya, hal tersebut merupakan gosip semata, dan dibantahkan oleh Enzy.

2. Enzy dan Dikta

Sosok selanjutnya yang disebut sempat dekat dengan Enzy ialah vokalis Yovie and The Nuno, yakni Dikta. Dikta sendiri sempat digosipkan menjadi kekasih Enzy. Mereka tak menampik bahwa sempat ada kedekatan diantara mereka, namun belum sampai ke tahap pacaran.

3. Enzy dan Rafael Tan

Pada tahun 2015, Enzy diketahui juga dikabarkan sempat dekat dengan salah satu mantan vokalis SM*SH, Rafael Tan. Mereka digosipkan menjalin hubungan, dimana mereka juga disatukan dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi pada saat itu. Namun ternyata, hubungan mereka ialah hanya sebatas teman saja.

4. Enzy dan Bagus Akbar

Pria selanjutnya yakni seorang pria bernama Bagus Akbar yang dimana kabar hubungan mereka tersebar di tahun 2017 silam. Hal ini heboh lantaran beredar sebuah video memperlihatkan momen di mana Enzy mencium pipi Bagus Akbar di kala itu. Namun lagi-lagi, nyatanya mereka tak menjalin hubungan sebagai pasangan, namun hanya sebatas sahabat saja.

5. Enzy dan Gading Marten

Dan kabar terbaru saat ini ialah dimana Enzy dikabarkan tengah dekat dengan aktor Gading Marten. Hal ini lantaran unggahan foto Gading Marten bersama dengan Enzy Storia di akun instagramnya beberapa waktu lalu. Bahkan, Ivan Gunawan pun turut berkomentar bahwa dia siap membuatkan baju pengantin untuk keduanya. Kendati demikian, hal tersebut dibantah oleh Enzy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini