Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Jadi Lebih Cengeng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488435 hamil-anak-pertama-siti-badriah-jadi-lebih-cengeng-mGVqimLzEY.jpeg Siti Badriah makin sensitif di kehamilan pertama (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Siti Badriah tengah berbahagia. Pasalnya dirinya dan sang suami, Krisjiana Baharudin tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Di kehamilan pertama tersebut, Siti Badriah juga mengaku makin sensitif. Pelantun Lagi Syantik tersebut bahkan mudah mengalami perubahan emosi hingga gampang menangis (cengeng). 

"Hal kecil saja aku bisa nangis," kata Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Siti Badriah Hamil
BACA JUGA:

Semoknya Body Aura Kasih saat Minum Es Coklat, Netizen: Hot Mom Montok Parah

Lolos Ajak Anak Naik Pesawat ke Bali, Rachel Vennya: Aku Punya Surat Tugas

Suaminya juga membenarkan hal tersebut. Dia bahkan bingung istrinya bisa menangis hanya karena perkara makanan. "Makanan enggak enak aja dia nangis. Bingung mau makan apa saja, dia nangis," timpalnya. 

Pada akhirnya, Krisjiana sebagai suami berusaha menanggapi istrinya dengan sabar. Ia tetap membelikan makanan yang diidamkan oleh sang istri. Tetapi ketika keinginannya sudah dipenuhi semua, Siti Badriah malah tiba-tiba tidak mau. Ujungnya, sang pedangdut jadi menangis lagi.

"Apa yang aku pengen dibeliin semua. Tapi aku enggak pengin dan aku selalu nangis," kata Siti Badriah.

Kini kandungan Siti Badriah sudah hampir usia 5 bulan. Kehamilan ini sangat dinantikan oleh pasangan yang menikah sejak 25 Juli 2019 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini