IU Akhirnya Rilis Video Klip Strawberry Moon

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 205 2488455 iu-akhirnya-rilis-video-klip-strawberry-moon-3CdnEhQ5mV.jpg IU rilis video klip Strawberry Moon (Foto: YouTube/ 1theK)

SEOUL- Kabar gembira bagi para penggemar penyanyi Lee Ji Eun alias IU. Dia baru saja meresmikan comeback-nya dengan merilis lagu dan video klip Strawberry Moon.

Melansir laman Soompi, Selasa (19/10/2021) IU membayangkan Stawberry Moon sebagai lagu yang ringan dengan iringan gitar akustik. Namun dengan penambahan piano dari produser Lee Jong Hoon dan adaptasi ke nada ke D bridge mengubahnya menjadi lagu poprock yang enak didengar. 

IU

BACA JUGA:

Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Jadi Lebih Cengeng

1 Tahun Sinetron Ikatan Cinta, Makin Seru Enggak Ngebosenin!

Sang produseer juga menambahkan elemen genre elektronik untuk memberi nuansa “space”. Sementara itu, melalui video klipnya IU juga menyajikan kencan romantis dengan pemandangan Strawberry Moon. 

“Hal-hal yang terjadi di dalam diriku ketika aku jatuh cinta adalah fantasi yang lebih luar biasa, yang lebih daripada bulan berwarna stroberi di langit malam pada bulan Juni yang terlihat seperti dibuat dengan Photoshop," kata IU berbicara soal lagu barunya.

"Saya harap orang-orang yang mendengarkan lagu ini dapat mengingat momen-momen fantasi yang mungkin tidak sering datang, mungkin tidak akan datang lagi, tetapi setiap orang mengalami setidaknya sekali dalam hidup mereka," imbuhnya.

Video klip tersebut kini telah ditonton hingga 2,8 juta dan mendapatkan like 443 ribu. Tidak hanya itu, tak sedikit juga yang memberikan pujian untuk lagu terbarunya itu di kolom komentar.

"Ada nuansa retro, nuansa futuristik, lirik yang penuh perasaan dan suara unik IU menyatukan semuanya," tulis netizen.

"IU membawa sesuatu yang segar sekali lagi, dia serius tidak memiliki lagu yang buruk. Evolusinya dari debutnya dengan Lost Child luar biasa, dia benar-benar malaikat dari Korea," kata yang lain.

"Semua orang setuju bahwa IU bukan manusia tapi malaikat," sahut netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini