Nicholas Saputra Balas Tweet Piala Thomas 2020, Admin Gagal Fokus: Ada Gak Sih AADC Season 3?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488006 nicholas-saputra-balas-tweet-piala-thomas-2020-admin-gagal-fokus-ada-gak-sih-aadc-season-3-WgEREXM3ou.jpg Nicholas Saputra. (Foto: Instagram)

BALASAN tweet Nicholas Saputra tentang Piala Thomas 2020 yang diselenggarakan di 2021, membuat admin Twitter @bulutangkisRI gagal fokus. Bukannya fokus ke pertandingan, sang admin malah bertanya ke pemeran Rangga ini tentang kelanjutan Ada Apa Dengan Cinta Season 3.

Mulanya, sang admin menanyakan kondisi pencinta bulu tangkis Indonesia saat pertandingan antara Indonesia dan Denmark sedang berlangsung. Kemudian, Nicholas Saputra membalas cuitan tersebut dan mengaku bahwa jantungnya sedang berdegup kencang bahkan nyaris copot.

Baca Juga: Lihat Pertandingan Thomas Cup 2020, Jantung Nicholas Saputra Mau Copot

nicholas saputra

"JANTUNG KALEAN SEHAT?" cuit akun @bulutangkisRI, dikutip pada Minggu (17/10/2021).

"Mocopot min," balas Nicholas Saputra.

Tahu dibalas Nicholas Sputra, sang admin malah membalas cuitan melanjutkan interaksi tersebut. Namun, admin itu justru bercanda dengan membahas topik di luar konteks pertandingan Piala Thomas.

Ia menanyakan soal kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta yang dibintangi oleh Nicholas Saputra.

"Ada enggak sih AADC season 3," tulis admin @bulutangkisRI.

Rupanya pemeran Rangga dalam AADC ini masih menyimak cuitan tersebut. Ia lantas membalas cuitan iseng kepada admin tersebut dengan menegurnya agar fokus pada pertandingan yang berlangsung.

"Admin mohon fokus pada pertandingan," timpal Nicholas Saputra lewat cuitannya.

Cuitan antara Nicholas Saputra dengan akun bulu tangkis itu pun menarik perhatian sejumlah warganet. Banyak warganet yang tak menyangka jika Nicholas turut menonton pertandingan tersebut. Tak sedikit juga warganet yang iri dengan interaksi admin tersebut dengan aktor 37 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini