Ikatan Cinta 17 Oktober 2021: Elsa Syok Setelah Lihat Foto Rendy dan Jessica, Peneror Mama Rosa Dibekuk Polisi?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 598 2487626 ikatan-cinta-17-oktober-2021-elsa-syok-setelah-lihat-foto-rendy-dan-jessica-peneror-mama-rosa-dibekuk-polisi-DobaL3otzO.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 17 Oktober 2021, Elsa akhirnya tahu siapa sosok Adi atau Rendy, calon suami Jessica, setelah ada foto terjatuh dari kantung celana. Kemudian Aldebaran ikut menemani Mama Rosa datang ke penjara untuk menemui Iqbal.

Dalam kesempatan itu, Al sempat bertanya terkait siapa yang menyuruh Iqbal untuk melakukan teror pada keluarganya. Sempat mengaku bahwa teror tersebut dilakukan lantaran ia memiliki dendam pada keluarga Alfahri, Al mengaku tak mempercayai hal itu.

Ia terlihat kembali menanyakan pada Iqbal terkait sosok orang di belakangnya. Terlebih, ia mengetahui bahwa nomor telepon yang dipakai Iqbal untuk meneror keluarganya adalah nomor milik Denis Setiano, pegawai Mama Rosa.

Baca Juga: Terkuak! Kelamnya Kenangan Rendy dengan Jessica Gagal Lamaran, Siap Pacari Catherine?

Sementara itu di Panti Rehabilitasi Jiwa, Trio JNE (Jessica, Neneng, dan Elsa) terlihat tengah melakukan senam pagi. Saat senam, Jessica tiba-tiba menjatuhkan sebuah foto dari kantung celananya.

Melihat foto tersebut, Elsa pun mengembalikannya pada Jessica dan bertanya terkait sosok pria dalam foto tersebut. Hal itu membuat Jessica mengatakan jika pria tersebut adalah Ady, calon suaminya.

Mendengar hal itu, Elsa terlihat syok dan bingung. Terlebih ia mengenal betul sosok Ady dalam foto tersebut, yang sebenarnya merupakan Abdullah Rendy, asisten Aldebaran.

Sementara itu dalam episode semalam, Mama Rosa menerima tantangan Iqbal untuk menemuinya di taman sendirian. Tanpa disadari oleh Iqbal dan rekan-rekannya, ada Aldebaran, Irvan, dan Riza yang berada di dalam bagasi mobil Mama Rosa.

Perkelahian antara mereka sontak terjadi. Hingga akhirnya Iqbal dan rekan-rekannya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sebelum ditangkap polisi, Iqbal menyebut bahwa tak ada yang menyuruhnya untuk meneror Mama Rosa. Ia mengatakan jika dirinya memiliki dendam pribadi pada Mama Rosa akibat ulah Hartawan Alfahri, yang menyebabkan kebangkrutan keluarganya. Bahkan sampai membuat ibunda Iqbal meninggal dunia lantaran stres terus menerus ditagih oleh rentenir.

Meski kini Iqbal dan rekannya telah ditangkap polisi, Aldebaran mengaku masih merasakan adanya kejanggalan. Terlebih, nomor telepon milik Iqbal terdaftar atas nama Denis Setiano. Apalagi dendam tersebut baru dibalaskan saat ini, tepatnya bertahun-tahun setelah Hartawan Alfahri meninggal dunia.

Sementara itu trio JNE diketahui kabur dari panti rehabilitasi jiwa. Hal tersebut tentu membuat Mama Sarah panik, demikian pula dengan Nino dan keluarganya.

Di saat bersamaan, kala Mama Sarah ingin mencari Elsa keliling Bandung, Ricky terlihat datang dan membawa Elsa beserta Neneng dan Jessica. Namun, lantaran takut disebut membawa kabur Elsa dan temannya, Ricky memilih untuk mengantarkan ketiganya hingga depan panti.

Saat ditanya oleh dokter, Neneng menyebut bahwa mereka bertiga kabur untuk mencari calon suami Jessica, yakni Ady. Akan tetapi, Jessica disebut salah membaca tanggal sehingga seharusnya pernikahannya dan Ady tidak digelar hari itu.

Neneng menyebut bahwa dirinya bersama Jessica dan Elsa pergi keliling Masjid di Bandung untuk mencari keberadaan Ady. Namun, mereka mengaku diantar oleh orang asisten Nino, sehingga tak harus berjalan kaki.

Sempat mencurigai siapa asisten yang dimaksud, Nino kembali bernafas lega lantaran mendengar kalimat yang diucapkan oleh Neneng dan Jessica. Ia bahkan berpikiran bahwa keduanya tengah berhalusinasi.

Pagi hari, Irvan terlihat tengah berjoging diluar rumah dan sempat ditelepon oleh Jessica. Saat tengah melakukan panggilan video, Jessica melihat Ady alias Rendi yang ada di belakang ayahnya.

Apakah Irvan melihat Ady berada di belakangnya saat ia berolahraga? Apa yang akan dikatakan Iqbal terkait Denis Setiano? Apa hubungan antara Iqbal dan Denis Setiano? Siapakah dalang dibalik teror keluarga Alfahri? Dan apa yang akan dikatakan Elsa saat mengetahui bahwa tunangan Jessica adalah orang yang ia kenal, yakni Rendi?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini