Begini Kondisi Terakhir Dorce Gamalama Setelah Dirawat karena Hilang Kesadaran

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487654 begini-kondisi-terakhir-dorce-gamalama-setelah-dirawat-karena-hilang-kesadaran-Cv6ck6qgVL.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Instagram)

DORCE Gamalama sudah pulang dari rumah sakit, namun masih harus menjalani rawat jalan setelah hilang kesadaran. Salah satu sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya, mengungkap kondisi terakhir Dorce.

"Alhamdulillah sih sudah sehat lagi, sudah boleh pulang. Kebetulan waktu pulang juga aku nggak ngurus pulang karena lagi di luar kota, tapi kebetulan anak Mba Marina ini, suster Ayu, yang ada disitu. Jadi yang ngurusin juga, anak beliau ini ngurus bunda pulangnya," ujar Hetty Sunjaya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Ini Permintaan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Hilang Kesadaran

Lantas, pelantun lagu Aku Bukan Hidangan itu juga menuturkan terkait kondisi terkini pembawa acara kondang tersebut, yang dimana, selain bisa menggerakan beberapa anggota tubuh, kita Dorce sudah dapat berbicara meskipun pelan.

"Kemarin sih sempet video call masih agak cadel ngomongnya. Terus kalo cepet-cepet kayanya susah gitu, jadi harus pelan-pelan ngomongnya, harus diulang-ulang," tuturnya.

Kendati demikian, Dorce yang sudah berada di kediamannya itu diakui masih belum dapat dikunjungi, lantaran kondisi yang butuh waktu istirahat cukup dan kondisi pandemi saat ini.

"Kalau di rumah kayanya untuk sementara ini, bunda kan ngomongnya juga masih kaya gitu (pelan). Terus anak-anak nya takut ada corona gini masih pandemi juga," ujar Marina Martin selaku sepupu dari Dorce Gamalama.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Dorce Gamalama menarik perhatian publik setelah kabar dirinya yang tiba-tiba saja drop dan tak sadarkan diri.

Dari hal ini, dia pun harus dilarikan ke rumah sakit, hingga butuh perawatan intensif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini