Wanda Hamidah Lega Klaim Asuransi Cair, Anaknya Bisa Operasi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487619 wanda-hamidah-lega-klaim-asuransi-cair-anaknya-bisa-operasi-NyDRB4W3os.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

WANDA Hamidah sudah lega setelah pihak asuransi telah mengklaim biaya operasi anaknya yang sempat dikeluhkan beberapa waktu lalu. Bahkan urusannya dengan perusahaan asuransi tersebut kini dinyatakan telah selesai.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Story Wanda Hamidah. Ia mengucapkan rasa syukur karena rencana penjaminan rawat inap polis atas nama anaknya telah disetujui.

“Alhamdulillah. Allah Maha Besar, Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi. Bismillah,” tulis Wanda Hamidah sembari mengunggah bukti pesan dari pihak asuransi, dikutip pada Minggu (17/10/2021).

 wanda hamidah

Pada unggahan selanjutnya, Wanda Hamidah sempat mempertanyakan mengapa pihak perusahaan asuransi baru mau mendengarkan semua keluhan serta melihat rekam medis pasien secara langsung. Kemudian dia menekankan pentingnya mendengar dan menyelidiki segala hal saat terjadi dispute.

Baca Juga: Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi, Begini Reaksi Happy Salma hingga Marcella Zalianty

"Kenapa bisa diterima setelah mendengarkan keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medis? Nah ini pentingkan kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute," bebernya lagi.

Namun, Wanda Hamidah tidak mau banyak bicara mengenai hal tersebut. Dia mengaku lelah secara mental dan fisik setelah mengurus asuransi anaknya ini. Meski demikian, Wanda sangat bersyukur dan bahagia karena perjuangannya selama ini akhirnya membuahkan hasil.

"Ya sudah engga usah sotoy menganalisa lagi karena kalian juga gatau kan isi polis saya, kronologis (ini sudah saya jelasin sih), rekam medik dan keterangan yang diberikan dokter anak saya... Jika ada waktu luang dan mood yang baik, saya sharing lagi. Hari ini capek banget! Lelah mental dan fisik, tapi bahagia tentunya atas izin Allah perjuangan ini membuahkan hasil yang diharapkan. Dukungan dan doa kalian luar biasa, semoga Allah SWT balas dengan kebaikan, love you all," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Wanda Hamidah sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial lantaran dia mengaku kecewa sekaligus sedih karena merasa ditipu pihak asuransi tersebut. Pasalnya, asuransi tersebut tak menutupi biaya operasi anaknya yang mencapai Rp50 hingga Rp60 juta. Namun, kini masalah tersebut sudah terpecahkan dan Wanda pun mendapat cover biaya sesuai ekspektasinya dari perusahaan asuransi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini