Podcast Pasar Kaget: Berkat Pinjol, SMS Jadi Banyak Dipakai Lagi?

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 598 2487307 podcast-pasar-kaget-berkat-pinjol-sms-jadi-banyak-dipakai-lagi-5NI2pbAM67.jpeg Podcast Pasar Kaget (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Kamu lagi mencari sesuatu yang menghibur dan bisa membuat harimu penuh tawa? Pas banget nih! Podcast Pasar Kaget kembali lagi untuk meningkatkan mood dan mengisi waktu kamu. Obrolan kali ini tentunya akan ditemani sama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule. Pada episode kali ini, mereka bakal ngomongin topik yang sedang ramai nih, yaitu pinjaman online atau pinjol! Kira-kira bagaimana ya obrolannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Belakangan ini, kamu pasti sering mendengar perihal pinjaman online atau pinjol bukan? Iya, hal yang seringkali bikin geger dan menimbulkan banyak masalah, bukan cuma untuk orang yang meminjam, tetapi juga orang-orang terdekat dari si peminjam.

BACA JUGA:

- Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Rendi Ingin Nikahi Jessica, Mama Rosa Punya Musuh Masa Lalu?

Tambah Momongan, Ammar Zoni dan Irish Bella Program Hamil

Nah, dalam pelaksanaan pinjol, ada satu fitur di ponsel kita yang kini seringkali dipakai, termasuk dipakai untuk meneror mereka yang tidak kunjung membayar pinjaman, yaitu SMS. Tapi, penggunaan ini memberikan efek yang positif atau nggak sih?

“Berkat pinjol, gua sampai lupa kapan terakhir kali gua buka SMS yang isinya tuh orang beneran. Semua SMS pinjol semua, ada koperasi buyung, ada butuh dana cepat, butuh dana gaib. Kadang gua juga bingung kok dia bisa tau nomor gua,” ungkap Kimau.

Karena pinjol ini, SMS memang menjadi sering terpakai kembali, tetapi disaat bersamaan hal ini juga membuat banyak orang menjadi malas menggunakan SMS. Ranggi pun mengakui karena banyaknya pinjol, kini ia hampir tidak pernah lagi melihat SMS, bahkan SMS dari istrinya sekalipun!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini