Paris Hilton dan Carter Reum Menikah Bulan Depan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 33 2487380 paris-hilton-dan-carter-reum-menikah-bulan-depan-C5WLv29PIQ.jpeg Paris Hilton dan Carter Reum (Foto: Instagram/ @parishilton)

LOS ANGELES- Kabar bahagia datang dari sosialita dan model Paris Hilton. Dia akan melangsungkan pernikahanya dengan tunangannya, Carter Reum pada 11 November mendatang.

Bukan hanya itu rencananya pasangan ini juga akan menggelar resepsi. Resepsi pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum, kabarnya akan dilaksanakan di perkebunan Bel-Air, California, milik almarhum kakeknya yakni Barron Hilton.

Paris Hilton dan Carter Reum

BACA JUGA:

Foto Hyun Bin Disandingkan dengan Ayah Son Ye Jin, Netizen Bilang Mirip

Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Dipanggil Polisi Kamis Depan

"Mereka mengirimkan 'save-the-date'. Mereka tidak mencantumkan lokasinya, tapi (resepsinya) akan dilakukan di rumah Barron," ujar seorang sumber yang dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (16/10/21)

Keluarga Hilton memiliki properti tersebut selama 60 tahun sampai pada akhirnya dijual kepada mantan CEO Google Eric Schmidt pada bulan Mei seharga USD61,5 juta atau sekitar Rp864 miliar

Dahulu, Paris terkenal pernah berpose di perkebunan itu untuk pemotretan Vanity Fair "Paris Hilton: Grandma Hilton's House" NSFW pada tahun 2000, ketika Paris masih berusia 19 tahun.

Menurut kabar yang beredar, akan ada tiga pesta terkait pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum. Salah satunya adalah pesta bertema karvnaval di Dermaga Santa Monica.

Sebelumnya, Paris mengaku meskipun rencana pernikahan ini membuatnya senang, namun dirinya juga merasa cukup stress akan hal ini.

"Ini adalah waktu yang paling menyenangkan dan romantis dalam hidup saya - saya tidak sabar menunggu pernikahan. (Tapi) merencanakannya membuat stres," kata Paris kepada Extra pada September lalu.

Pernikahan tersebut juga rencananya akan didokumentasikan dalam Serial The Peacock 'Paris in Love'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini