Akhirnya Irvan Bongkar Identitas Pelaku Teror, Apa Taktik Aldebaran?

Jum'at 15 Oktober 2021 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 598 2486563 akhirnya-irvan-bongkar-identitas-pelaku-teror-apa-taktik-aldebaran-SWOQs30Mlr.jpg Aldebaran. (Foto: Ikatan Cinta)

PADA Ikatan Cinta 14 Oktober 2021,  Mama Rosa, Aldebaran, Andin serta Reyna berkunjung ke rumah Irvan. Tak disangka, Irvan membongkar identitas pelaku teror keluarga keponakannya itu.

Sebelumnya, dikisahkan Mama Rosa jatuh sakit akibat memikirkan ancaman teror terhadap keluarga Aldebaran dan Andin. Irvan akhirnya memberi tahu Aldebaran bahwa dia mempunyai suatu rencana untuk menangkap pelaku teror tersebut.

Irvan langsung bergegas membicarakan data pelaku teror bersama Aldebaran. Mama Rosa juga ada dan kondisinya dalam keadaan lemah.

Namun Mama Rosa tetap ikut andil dalam rundingan tersebut. Irvan membeberkan jika dilihat dari data nama dan alamat, pelaku teror bernama Iqbal.

Aldebaran pun segera ingin mendatangi rumahnya. Hal ini dilakukan untuk bisa segera menangkap pelaku teror yang telah membuat sang mama menderita.


"Gimana kalau kita pergi ke alamatnya sekarang, saya pingin orangnya benar-benar ketangkap. Karena sudah meneror keluarga saya," ujar Aldebaran.

Di momen ini, Mama Rosa mengaku sakit yang dideritanya akibat ulah pelaku teror yang mengancamnya untuk bertemu seorang diri di sebuah taman. Mendengar itu, Irvan bampak tertarik dan memberi tahu Aldebaran bahwa dirinya mempunyai rencana untuk membantunya bisa menangkap pelaku teror tersebut.

"Kayanya om punya ide dan taktik untuk menangkap pelaku teror itu deh," tutur Irvan.


Sebelumnya, Andin bercerita kepada pamannya, kalau ia mengejar sang peneror dan bersyukur Reyna dalam keadaan aman dan baik-baik saja.

Namun anehnya si peneror hanya mengganggu Mama Rosa saja, bukan anggota keluarga yang lain.

Sebelumnya diceritakan pula kejadian mengejutkan yang dialami Andin atau Reyna. Saat di rumah Opa Irvan, Reyna bermain di sekitar rumahnya, tiba-tiba Reyna melihat beberapa foto dipajang di sebuah meja, termasuk foto Jessica.

Foto yang terpajang di meja tersebut juga ada foto Rendy atau Adi yang sedang berfoto dengan Bella alias Jessica, mantannya yang menghilang sejak beberapa tahun lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini